Membangun Remaja Berkualitas, Wabup Bengkulu Utara Sambangi Sekolah

Membangun Remaja Berkualitas, Wabup Bengkulu Utara Sambangi Sekolah

Gafur/RU.ID- Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.Ap saat menyampaikan sambutan dihadapan para siswa--

HULU PALIK, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menghadiri kegiatan sosialisasi informasi dan Konseling Remaja (Pik-R) Kabupaten BU tahun 2023 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 07 di Hulu Palik, Senin (24/7/2023).

Tidak hanya menyambangi saja, Wabup idaman para emak-emak lantaran keramahannya ini turut menjadi Pembina Upacara di SMAN 11 Bengkulu Utara.  

Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE M.AP dihadapan siswa berpesan, untuk menjadi pelajar yang berkualitas, dirinya meminta pelajar yang masih duduk di bangku sekolah untuk menjauhi dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, minum minuman keras yang akan merugikannya sendiri.

"Belajarlah dengan baik, persiapkan diri untuk bekal usai sekolah dan kejarlah cita-cita kalian. Jadilah kebanggaan keluarga, bangsa dan negara," ucapnya.

BACA JUGA:Dinsos Bengkulu Utara Sambangi Korban Angin Puting Beliung di Renah Jaya

Dikesempatan itu juga, Wabup Arie menyampaikan harapannya kepada seluruh siswa/i BU untuk dapat menjadi generasi yang hebat dan remaja yang berkarakter.

"Jadilah remaja yang tangguh dan berkontribusi dalam menciptakan bangsa dan negara yang hebat di masa akan datang,"demikian Wabup.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: