Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Masuk Surga dari Berbagai Pintu, Lengkap dengan Amalan yang Harus Dilakukan

Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Masuk Surga dari Berbagai Pintu, Lengkap dengan Amalan yang Harus Dilakukan

Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Masuk Surga Dari Berbagai Pintu, Lengkap Dengan Amalan yang Harus Dilakukan--

RADARUTARA.ID - Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat membeberkan rahasia masuk surga melalui beberapa pintu surga.

Ada banyak cara supaya seseorang bisa memperoleh surga Allah SWT. Paling tidak, ada 3 pintu spesial yang bisa dilewati supaya seseorang bisa mendapatkan surga-Nya.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan dalam Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW memberikan pintu-pintu surga diperuntukan khusus bagi pengamal.

Ustadz Adi Hidayat juga mengingatkan bahwa amalan itu harus dilakukan secara konsiten. Ustadz Adi Hidayat menjelaskan amalan ini hanya bisa dilakukan pada malam hari saja. Jika sudah siang maka amalannya sudah tak berlaku lagi.

BACA JUGA:Buruan! Main Tiktok Dapatkan Uang Rp3 Juta Langsung Cair, Bisa jadi Saldo DANA

Adapun amalan yang pertama ini yakni tahajud.

Ustad Adi Hidayat juga mengungkapkan, sungguh di surga itu ada satu pintu nanti yang disebut dengan pintu tahajud, hanya orang yang rajin bertahajud saja yang bisa masuk lewat pintu itu.

Selain pintu tahajud memanggil, ada pula pintu surga lain yang ikut memanggil umat manusia yang bernama Ar Rayyan.

Nabi Muhammad SAW bersabda dalam hadisnya “Inna fil jannati baaban yuqoolu lahur royyaanu yadkhulu minhush shooimuuna yaumaul qiyamaati”.

Yang Artinya “Sesungguhnya di surga terdapat pintu yang disebut Ar Rayyan. Di dalamnya masuklah orang-orang yang berpuasa pada hari kiamat”. (HR. Al Buchori).

BACA JUGA:Dijamin Engga Jadi Gulung Tikar, Ini Cara Kuno Mengembalikan Santet Pembangkrut Usaha ke Pengirimnya Lagi

Pintu surga Ar Rayyan ini spesial untuk orang yang rajin berpuasa. Puasa yang dimaksud disini bukan hanya Ramadhan saja tetapi juga puasa sunnah lainnya.

Ustad Adi Hidayat melanjutkan jika kamu menunaikan amalan ini maka otomatis terdorong jiwa kita untuk melakukan amalan yang lain.

Apabila seseorang melaksanakan amalan yang disebutkan diatas, maka semua pintu surga baik itu pintu tahajud dan pintu Ar Rayyan akan berebut memanggilnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: