Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Arga Makmur Mulai Beres-beres

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Arga Makmur Mulai Beres-beres

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Arga Makmur Mulai Beres-beres--

RADARUTARA.ID- Terkait rencana kedatangan Presiden Jokowi yang rencananya akan mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara dan meninju beberapa titik. Beragam persiapan sudah mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah mulai dari pemasangan umbul-umbul, pembersihan jalan, penimbunan jalan berlobang dan juga pembersihan area pasar yang diagendakan akan menjadi lokasi kunjungan Presiden Jokowi.

Pantauan radarutara.id, area pasar sudah mulai dibersihkan dari Rabu (19/7) kemarin dan bahkan area yang dipagar seng juga dibongkar serta mulai dibersihkan secara menyeluruh.

Hal ini dikarenakan Pasar Purwdodadi menjadi salah satu lokasi yang akan mendapatkan kunjungan sang presiden dan semua persiapan secara matang sudah mulai dipersiapkan.

Selain itu, area sepanjang jalan masuk ke dalam Kota Arga Makmur juga sudah mulai dibersihkan dan jalan lubang juga sudah bertahap ditambal.

BACA JUGA:Horeee...! Berkah Kunjungan Presiden Jokowi, Bengkulu Akan Mendapatkan Dana Rp400 M Untuk Perbaikan Jalan

BACA JUGA:Simsalabim, Jelang Kunjungan Presiden, Jalan Berlobang Tiba-tiba Mulus

Bahkan dibeberapa desa juga nampak memasang umbul-umbul, demi menyambut kedatangan sang presiden dan menghimbau warga untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Seperti disampaikan Kepala Desa Rama Agung, Putu Suriade yang mendapat perintah untuk melakukan persiapan penyambutan sang Presiden, hal ini dikarenakan adanya perubahan jadwal dan kemungkinan akan melakukan kunjungan ke kantor desanya.

"Kemarin baru dapat perintah untuk melakukan persiapan, jadi sedari tadi pagi kami sudah mengerahkan pemerintah desa dan juga warga untuk melakukan gotong royong, baik memasang umbul-umbul maupun persiapan lainnya," jelas Kades. 

Banyak harapan dicurahkan atas kedatangan sang Presiden ke Bumi Ratu Samban, semoga dengan kedatangan Jokowi bisa memberikan dampak baik untuk pembangunan di Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: