Sering Diabaikan,10 Mimpi Ini jadi Pertanda Akan Mendapatkan Uang Berlimpah dalam Waktu Dekat

Sering Diabaikan,10 Mimpi Ini jadi Pertanda Akan Mendapatkan Uang Berlimpah dalam Waktu Dekat

Sering Diabaikan,10 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Bahwa Kamu Akan Mendapatkan Uang Berlimpah Dalam Waktu Dekat.--

 

5. Mimpi susu dan madu

Jika mimpi yang kamu alami adalah melihat atau berada di negri yang penuh dengan susu dan madu, konon katanya kamu akan memperoleh berkat dan rezeki yang melimpah dari tuhan. Jika yang kamu lihat adalah lebah madu, itu sebuah pertanda dari hasil kerja kerasmu. 

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, 5 Bentuk Garis Tangan Ini Diramalkan Jadi Milyader, Cek Garis Tangan Anakmu Sekarang

6. Bermimpi melihat emas

Emas merupakan lambang kekayaan dan kemakmuran. Jika kamu bermimpi melihat wajan berisi emas, itu sebuah pertanda dimana setia usaha yang telah kamu lakukan kan membuahkan hasil yang baik.

 

7. Mimpi menggenggam kotoran

Kotoran memanglah suatu yang menjijikan, akan tetapi bermimpi menggenggam kotoran akan membuat kamu mendapatkan rezeki, sebab ini merupakan pertanda kekayaan serta keberuntungan finansial. Jika kamu menginjak kotoran itu sebuah pertanda dimana kamu akan memperoleh keberuntungan yang tidak terduga.

BACA JUGA:Hindari Penipuan, Inilah Cara Kerja Truecaller Melacak Nomor HP Tanpa Aplikasi, Dijamin Terpercaya

8. Mimpi tentang uang.

Jika bermimpi tentang uang maka itu suatu pertanda keberuntungan dan rezeki sedang berpihak padamu. Bermimpi tentang uang merupakan simbol dari kekayaan serta keberuntungan sedang ada di pihakmu.

 

9. Mimpi melihat Angka 8

Angka 8 dianggap sebagai simbol keberuntungan, sebab angka 8 disebutkan sebagai kata untuk kemakmuran. Dengan bentuk angka 8 yang seimbang dan memiliki makna seperti Infinity symbol, dipercaya orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki yang melimpah di masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: