Sudah Terbukti Sejak Zaman Firaun ! Ini jimat Sakti ala Mbah Moen yang Bisa Berikan Kesehatan untuk Keluarga

Sudah Terbukti Sejak Zaman Firaun ! Ini jimat Sakti ala Mbah Moen yang Bisa Berikan Kesehatan untuk Keluarga

Sudah Terbukti Sejak Zaman Firaun ! Ini jimat Sakti ala Mbah Moen yang Bisa Berikan Kesehatan untuk Keluarga--

RADARUTARA.ID - KH Maimoen Zubair atau biada dipanggil Mbah Moen adalah kyai kharismatik yang sangat terkenal di Indonesia.

Guru kesayangan Gus Baha tersebut kerap memberi ijazah amalan yang berhubungan dengan rezeki, kesehatan, dan juga keselamatan dunia akhirat.

Semasa hidupnya Mbah Moen pernah memberikan suatu amalan yang berasal dari Al-Quran. Amalan ini merupakan kalimat yang tersusun dari 19 huruf yang bisa melindungi kita dari berbagai macam penyakit.

Dari kalimat luar biasa ini kita bisa menangkal bukan hanya sekadar penyakit medis saja yang bisa diobati di rumah sakit.

Tetapi 19 huruf ini juga bisa melawan dan melindungi kita dari serangan gaib seperti guna-guna, santet, dan juga ilmu sihir.

BACA JUGA:Cuma Modal Telapak Tangan, Begini Cara Ampuh Mendeteksi Keberadaan Makhluk Halus dan Benda Pusaka Disekitarmu

Sebenarnya 19 huruf ini adalah kalimat yang sudah sering kita dengar dikehidupan sehari-hari.

Walaupun sederhana, namun Mbah Moen membuktikan bahwa 19 huruf ini adalah pagar gaib alami untuk menumpas semua penyakit. 

Setidaknya 19 huruf ini dituliskan lalu ditempel di setiap sudut rumah, niscaya kesehatan seisi rumah pun akan terjamin.

Perlu diingat bahwa jimat ini bukan sembarang jimat, karena jimat ini tidak ada sangkut pautnya dengan syirik atau musyrik kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Diperkirakan Akan Mengalami Defisit, Iuran BPJS Kesehatan Berpotensi Mengalami Kenaikan

Adapun kalimat yang tersusun dari 19 huruf dalam bahasa Arab tersebut yakni kalimat “bismillahirrahmanirrahim”.

“Bagi umat Islam yang mengetahui kalimat Bismillahirrahmanirrahim itu bisa dijadikan jimat paling ampuh,” ucap Mbah Moen.

Supaya amalan ini bisa bekerja dengan baik, jangan lupa untuk menempelkannya di setiap sudut rumah. Baik itu ditempel pada bagian pintu, jendela, ataupun di setiap sudut rumahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: