Sederhana Tapi Ampuh, Ini Dia Bacaan Wirid dan Dzikir Anti Sihir, Santet, dan Ilmu Hitam, ala Ustadz Adi Hiday

Sederhana Tapi Ampuh, Ini Dia Bacaan Wirid dan Dzikir Anti Sihir, Santet, dan Ilmu Hitam, ala Ustadz Adi Hiday

Sederhana Tapi Ampuh, Ini Dia Bacaan Wirid dan Dzikir Anti Sihir, Santet, dan Ilmu Hitam, ala Ustadz Adi Hidayat--

RADARUTARA.ID - Seperti yang kita ketahui, sihir, santet, maupun ilmu hitam adalah serangan gaib yang terkadang tidak kita sadari. Itu sebabnya penting bagi kita untuk menghapalkan dan menerapkan bacaan wirid dan dzikir sederhana seperti yang diajarkan oleh Ustadz Adi Hidayat pada artikel kali ini.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan mengenai bacaan wirid atau pun dzikir untuk menangkal sihir dengan cara yang sederhana.

Menurutnya, terkadang kita sering merasakan sakit di badan, tetapi ketika diperiksakan ke dokter, malah tidak ada gangguan kesehatan yang serius. 

Hal ini bisa saja adanya indikasi gangguan sihir terhadap diri kita, yang mana salah satu ciri yang bisa langsung dirasakan yakni ketika kita mudah melakukan urusan dunia namun malas ketika menunaikan ibadah kepada Allah.

"Apabila kamu mengalami hal ini, solusinya sangat sederhana, Qul’audubirrobbil falaq. Qur’an Surah Al-Falaq,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Tiba-tiba Merasakan 3 Hal Ini? Ternyata Ini Tandanya Jika Kamu Dapat Pusaka Gaib Sakti di Malam Satu Suro

Beliau juga menyarankan untuk tidak mencari lagi obat dari manusia supaya bisa teratasi sakit yang dialami. Pasalnya tidak akan ketemu sampai kapanpun.

Satu-satunya cara yang paling ampuh untuk menangkal semua serangan jahat yaitu, dengan kembali kepada yang memiliki cahaya, yakni Allah SWT.

“Dzikir merupakan semua aktivitas yang bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT, sholat itu merupakan dzikir, baca Quran itu termasuk dzikir," ucap Ustad Adi Hidayat.

Hal tersebut sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur’an Surah 20 ayat 14, yang mana ketika itu Allah SWT memerintahkan Nabi Musa AS untuk menangkal serangan musuhnya yang merupakan tukang sihir.

BACA JUGA:Engga Kalah Sakti, Ini Top 3 Pendekar Silat Terhebat se-Indonesia, Berani Lawan?

Adapun ayat-ayat yang bisa digunakan untuk melawan atau menangkal berbagai jenis sihir, yakni:

1. Alquran surah 7 ayat 117-122

2. Alquran surah 10 ayat 77

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: