Lengkap, Ini Doa dan Wirid yang Bisa Diamalkan dari Tanggal 1-10 Muharram Menurut Gus Baha

Lengkap, Ini Doa dan Wirid yang Bisa Diamalkan dari Tanggal 1-10 Muharram Menurut Gus Baha

Lengkap, Ini Doa dan Wirid yang Bisa Diamalkan dari Tanggal 1-10 Muharram Menurut Gus Baha--

As'aluka salamata birokhmatika ya arhamar rokhimin, wala khaula wala quwwata illa billahil 'aliyyil adzim.

Washollallah 'ala ta'ala 'ala sayyidina muhammadin wa 'ala alihi wasohbihi wa sallama ajmain. Walhamdulillahi robbil 'alamiin."

BACA JUGA:Jangan Diremehkan, 4 Orang Ini Bakal Dapat Pusaka Gaib Sakti di Malam Satu Suro, Auto Kuat Tiada Tandingan

Yang Artinya:

Kalimah Subhanallah (Mahasuci Allah) akan memenuhi mizan (timbangan amal), menjadi ilmu yang tinggi, menjadi pusat ridlo, menjadi penghias Arsy (Singgasana Allah). kalimah Alhamdulillah (Segala puji bagi Allah) akan memenuhi mizan, menjadi ilmu yang tinggi, menjadi pusat ridlo, menjadi penghias Arsy. kalimah Allahu akbar (Allah Maha Besar) akan memenuhi mizan, menjadi ilmu yang tinggi, menjadi pusat ridlo, menjadi penghias Arsy. Tiada yang menyelamatkan dari murka Allah kecuali hanya Allah. Maha suci Allah pemberi syafa’at/pertolongan, sebanyak kalimat(tanda kekuasaan)-MU semuanya. Segala puji Bagi Allah pemberi syafa’at/pertolongan, sebanyak kalimat(tanda kekuasaan)-MU semuanya. Maha besar Engkau ya Allah pemberi syafa’at/pertolongan, sebanyak kalimat(tanda kekuasaan)-MU semuanya. Aku memohon keselamatan dengan rahmat-MU, wahai dzat yang paling berkasih sayang. Tiada daya dan kekuatan kecuali dari-MU Allah yang maha tinggi dan maha Agung. Shalawat dan Salam semoga senantiasa Engkau curahkan ke haribaan junjungan Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya semuanya. Segala puji bagi Engkau yaa Allah Tuhan semesta Alam.

BACA JUGA:BMKG : Waspada Puncak El Nino di Bulan Agustus-September. Dampaknya Tidak Hanya Kekeringan Tetapi Juga Banjir

Doa ataupun wirid diatas bisa dibaca tujuh kali.

Sekian artikel mengenai doa dan wirid yang bisa di amalkan mulai dari 1-10 Muharram menurut Gus Baha. Bagi siapa saja yang membaca amalan tersebut, maka hatinya tak akan pernah mati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: