Inilah Harga Vivo Y27 dan Kelebihannya, Yuk Simak!

Inilah Harga Vivo Y27 dan Kelebihannya, Yuk Simak!

Inilah Harga Vivo Y27 dan Kelebihannya, Yuk Simak!--pexels.com

BARU-BARU ini bocor informasi bahwa vendor Vivo akan mengeluarkan tipe smartphone anyar, yakni tipe Y27. Lantas, berapa harga Vivo Y27 dan apa saja kelebihannya? Untuk dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli ponsel baru, berikut informasi selengkapnya.

Harga Vivo Y27

Belum resmi dirilis dimanapun, tetapi kabarnya ponsel canggih yang pernah dihadirkan pada tahun 2014 ini akan segera dipasarkan secara global. Di Indonesia sendiri, belum ada informasi resmi yang mengabarkan jadwa perilisannya. Meski demikian, informasi mengenai harganya sudah banyak diperkirakan.

Dari berbagai sumber, dikabarkan bahwa harga Vivo Y27 akan ada di rentang Rp4 jutaan. Info nominal harga ini sudah banyak beredar di Taiwan yang kabarnya akan segera mendapatkan stok ponsel ini. Di Indonesia sendiri, harga tersebut bisa jadi diberlakukan. Terlebih setelah ditelaah, ponsel ini memang memiliki spesifikasi mid range smartphone.

Spesifikasi Vivo Y27

Ada beberapa spesifikasi yang perlu Anda tahu sebelum membeli ponsel tipe terbaru ini, berikut ringkasannya:

1. Body Slim dan Stylish

Vivo Y27 hadir dengan rombakan yang bisa dikatakan cukup signifikasi. Dimulai dari bodinya, ponsel ini kini hadir dengan desain water drop dilengkapi layar IPS LCD seluas 6,44 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD sehingga dipastikan terlihat nyaman saat digunakan untuk berbagai aktivitas.

Beralih bagian belakang, cover-nya tampak premium berkat balutan warna glossy, baik varian obsidian black maupun star purple. Di samping itu, Vivo juga mengadopsi modul kamera trendy untuk menempatkan dua lensa kamera utamanya. 

2. Kamera Tajam dan Jernih

Modul kamera dengan bentuk mengotak pada Vivo Y27 memiliki lensa sebesar 50 MP dan 2 MP. Adapun lensa kamera depan Vivo Y27 kabarnya memiliki resolusi 8 MP. Kamera ini memberikan gambar lebih tajam dan jernih.

3. Processor Kuat

Untuk memberikan kinerja maksimal pada pemrograman ponsel, termasuk saat akan mengambil gambar dengan kamera, tersemat chipset Dimensity 6020. Salah satu prosesor smartphone yang terbaru dari MediaTek ini diklaim mendukung jaringan 5G. Oleh karena itu, kemungkinan besar VIvo Y27 memiliki fitur 5G.

Sebagai informasi, ada banyak sekali kelebihan lainnya dari SoC tadi. Mulai dari mempercepat pemuatan aplikasi hingga menghemat penggunaan daya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: