PAW Anggota BPD Rama Agung Resmi Dilantik, Kades : Wajib Bersinergi

PAW Anggota BPD Rama Agung Resmi Dilantik, Kades : Wajib Bersinergi

PAW Anggota BPD Rama Agung Resmi Dilantik dan Siap Bekerja--

RADARUTARA.ID- Selasa (18/7) Desa Rama Agung melaksanakan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  periode 2019-2025. Dikarenakan anggota BPD sebelumnya mengundurkan diri dan digantikan oleh Yonas Wahyudi.

Pelantikan sendiri dipusatkan di  Balai Desa Rama agung dan dilaksanakan langsung oleh Camat Arga Makmur, Syafaruddin, S.ST, M.Si.

Dalam sambutannya, Camat berharap anggota BPD yang baru bisa langsung menyesuaikan diri dan bekerja untuk desa. Karena sesuai fungsinya, salah satu tugas dari anggota BPD adalah menjali kemitraan dengan pihak desa.

"Selamat bekerja dan segera melakukan penyesuaian dengan rencana kerja di desa," pesan Camat.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Hijriyah, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pawai Taaruf

Hal senada juga disampaikan Kades Rama Agung, Putu Suriade yang berharap anggota BPD bisa terus bersinergi dengan pemerintah desa dan jangan malah menimbulkan asumsi BPD adalah musuh desa.

Apalagi lanjut Kades, anggota BPd yang baru ini merupakan wajah lama di desa dan sudah sering terlibt dengan kegiatan di desa. Sehingga diharapkan bisa terus mempererat jalinan dan koordinasi antar lembaga.

"Semoga momen pelantikan ini bisa menjadi penanda solidaritas antar lembaga dan BPD bisa bersama

pemdes terus bersinergi untuk membangun desa," tutup Kades.


PAW Anggota BPD Rama Agung Resmi Dilantik dan Siap Bekerja--

Kegiatan pelantikan juga dihadiri langsung oleh FKUB, Tokoh Masyarakat, jajaran anggota BPD dan segenap perangkat desa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: