Bongkar Dugaan Proyek Fiktif, Pria di Banyuwangi Terancam Dibunuh, Ini Pesan untuk Presiden Jokowi dan Kapolri

Bongkar Dugaan Proyek Fiktif, Pria di Banyuwangi Terancam Dibunuh, Ini Pesan untuk Presiden Jokowi dan Kapolri

Bongkar Dugaan Proyek Fiktif, Pria di Banyuwangi Terancam Dibunuh, ini Pesan Terakhirnya untuk Presiden Jokowi dan Kapolri--

RADARUTARA.ID- Viral video seorang pria asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang meminta tolong kepada Presiden Jokowi dan Kapolri.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun gusedi111 Kamis (17/7), tersebut. Pria asal Banyuwangi, itu meminta pertolongan Presiden Jokowi dan Kapolri, lantaran dirinya mendapat ancaman dari seseorang yang akan membunuhnya. Ancaman, itu timbul setelah pria asal Banyuwangi, tersebut usai membongkar proyek fiktif yang ada di desanya.

"Ada orang yang mengancam saya, saya akan dimatiin dan dibunuh. Salah saya apa? Saya itu mau menolong. Ada anggaran fiktif, kok tetap dicairkan," ungkap pria dalam video tiktok yang sempat diunggah oleh akun UCAKSIgarantang.

BACA JUGA:Tradisi 1 Muharram, Festival Tabut Simbol Ritual Masyarakat Bengkulu Sambut Tahun Baru Islam

Di dalam video yang kini sudah mendapatkan tanggapan komentar mencapai 9 ribu, tersebut pria asal Banyuwangi, ini menjelaskan. Jika proyek fiktif yang dimaksud itu berada di Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

"Dusunnya tidak ada, proyeknya tidak ada, tapi disitu ada pencairan," bebernya.

Usai membongkar proyek diduga fiktif, tersebut pria pembuat video belakangan diketahui memiliki Gus Edi, itu mengaku dapat ancaman hendak dibunuh. Di dalam vidio, itu pula Gus Edi, menyampaikan pesan terakhirnya.

"Ini pesan terakhir saya, mungkin kalau ada apa-apa dengan saya. Data-data sudah saya siapkan. Bahwa saya benar-benar diancam perhari ini tadi," demikian Gus Edi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: