Viral, Arwah Vina Cirebon Buka Suara Terkait Penyebab Kematian Dirinya yang Sebenarnya

Viral, Arwah Vina Cirebon Buka Suara Terkait Penyebab Kematian Dirinya yang Sebenarnya

Viral, Arwah Vina Cirebon Buka Suara Terkait Penyebab Kematian Dirinya--

RADARUTARA.ID- Peristiwa kematian sepasang kekasih di Cirebon, masih menarik perhatian banyak orang bahkan baru-baru ini santer terdengar adanya arwah sang korban yang mengungkapkan penyebab kematian dirinya dan kekasihnya.

Suara arwah yang diyakini merupakan suara dari seorang wanita bernama Vina Cirebon, yang merupakan pasangan meninggal dunia bersama sang kekasih bernama Eky yang saat itu sama-sama berusia 16 tahun. Keduanya dilaporkan meninggal karena kecelakaan lalu lintas dan terjatuh ke jembatan layang di daerah CIrebon.

Hanya saja petugas kepolisian menemukan kejanggalan atas kasus tersebut dan kembali melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun saat prosesi pemakaman akan berlangsung, diduga arwah Vina Cirebon memasuki tubuh sahabatnya bernama Linda dan mengungkapkan kronologis kejadian terkait kematian dirinya dan sang kekasih sembari terisak dan sontak saja rekaman suara tersebut menyebar luas di laman media sosial.

BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Dalam rekaman dikatakan bahwa 2 orang pelaku kabur ke Jakarta dan pelaku merupakan anak dari anggota Polisi, sebelum meninggal tangan Vina dipukul menggunakan balok hingga patah dan bukan diseret dengan motor.

Awal kejadian kepala Vina dibenturkan ke motor dan aspal, sang kekasih yang hendak menolong malah menjadi korban berikutnya dan ikut menjadi korban pengeroyokan dari pelaku.

Bahkan diduga ada salah satu pelaku pengeroyok yang suka dengan Vina namun dirinya menolak dan malah meludahi yang bersangkutan, sehingga saat dirinya tengah berjalan-jalan bersama sang pacar, dari arah belakang ada yang mengejar sehingga membuat motor jatuh dan dirinya jatuh pingsan. 

BACA JUGA:Paling Ampuh, Ini Cara Melepaskan Santet di Tempat Usaha, Guna-guna Auto Hilang

Bahkan rekaman suara mengatakan bahwa Vina juga diperkosa oleh para pelaku. Dimana awalnya niat pelaku hanya ingin membuat tangan Vina patah malah berujung pemerkosaan dan pembunuhan oleh pelaku. Bahkan aksi pemerkosaan dilakukan oleh pelaku dihadapan Eky sang kekasih.

Diakhir rekaman Vina juga memperingatkan kepada pihak keluarga dan Kepolisian agar tidak tertipu dengan pembelaan dari para pelaku dan berharap keadilan bisa terungkap dengan sebenar-benarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: