Doa Paling Mustajab untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai, Hanya dengan Menyebut Namanya

Doa Paling Mustajab untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai, Hanya dengan Menyebut Namanya

Doa Paling Mustajab Untuk Meluluhkan Hati Orang Yang Dicintai, Hanya Dengan Menyebut Namanya--

RADARUTARA.ID - Dicintai dan di sayangi merupakan harapan setiap orang dari pasangannya, namun jika kita baru menemukan orang yang membuat kita merasa tertarik atas kehadirannya.

Sedangkan Kita berharap kalau dia akan menjadi pasangan kita di suatu saat nanti. Maka tidak ada salahnya untuk kita mengamalkan doa ini untuk membuat orang tersebut memiliki rasa sayang yang sama seperti yang kita rasakan. 

Kita tidak pernah tau bagaimana hati seorang apakah, jika ia memiliki hati yang berwatak keras. Maka yang bisa kita lakukan adalah memohon kepada Allah SWT untuk melunakkan hatinya dengan menyebut namanya.

BACA JUGA:Kunci Rumah Tangga Bahagia, Doa Paling Ampuh untuk Meredam Amarah Suami Serta Melembutkan Hatinya

Dalam Islam ada doa yang bisa kita amalkan untuk melunakkan hati seorang, amalkan doa tersebut agar cinta yang kami dambakan dapat terwujud, berikut doanya.

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ ... (sebut nama orang dimaksud)... كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud)... kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: "Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah."

BACA JUGA:Doa Ketika Anak Lagi Sakit, Amalkan dengan Ikhlas Niscaya Anak Cepat Sembuh dan Tidak Rewel

Itulah tadi beberapa doa yang bisa kita amalkan, agar hati orang yang kita cintai dapat melunak dan orang tersebut bisa mencintai kita kembali.

doa meluluhkan hati seseorang tidak selalu diperuntukkan untuk perasaan cinta, akan tetapi juga untuk seseorang yang menyimpan rasa tidak suka dan kemarahan agar dendam diantara mereka tidak berlangsung lama dan akan segera berbaikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: