Dahsyatnya Manfaat Daun Kelor, Jadi Senjata Andalan Aparat untuk Melumpuhkan Penjahat yang Punya Ilmu Sakti

Dahsyatnya Manfaat Daun Kelor, Jadi Senjata Andalan Aparat untuk Melumpuhkan Penjahat yang Punya Ilmu Sakti

Dahsyatnya Manfaat Daun Kelor, Jadi Senjata Andalan Aparat Untuk Melumpuhkan Penjahat Yang Punya Ilmu Sakti--

RADARUTARA.ID - Percaya atau tidak, ternyata ada beberapa pelaku kriminal yang dipercaya mempunyai ilmu kebal ketika beraksi. Untuk bisa melumpuhkannya, aparat yang bersenjata sekali pun terpaksa menggunakan cara yang tak biasa yaitu mengibaskan daun kelor.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan ilmiah mengenai 'kesaktian' dari daun kelor untuk melumpuhkan ilmu kebal. Tetapi dari beberapa cerita yang beredar di kalangan masyarakat, daun itu memang diyakini sebagai tolak bala.

Terkadang juga digunakan untuk mengusir roh halus, yanb dipasang di rumah yang baru dibangun, ataupun untuk melawan ilmu jahat.

Walaupun belum jelas, yang pasti aparat yakin dengan kekuatan ini. Buktinya, di beberapa kasus kejahatan, daun kelor sering digunakan untuk mempercapat proses penangkapan penjahat.

BACA JUGA:Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Amalkan 7 Doa Mujarab Ini untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai

Di tahun 2005 silam, daun kelor pernah digunakan oleh para penyidik militer untuk membekuk terpidana mati dengan kasus pembunuhan bos PT Asaba Boediharto Angsana, Kopda Suud Rusli. Waktu itu, Suud dipercaya mempunyai kemampuan yang di luar nalar, jadi harus dikibas daun kelor terlebih dahulu.

"Suud itu punya ilmu. Dia termasuk anggota pasukan elite pengintai Amphibi, tingkatannya Taifib yang merupakan pasukan khusus TNI AL. Biasanya orang seperti itu punya ilmu," ucap salah seorang petugas yang membawa daun kelor ke dalam sel Suud yang berada di Rumah Tahanan Militer Cimanggis, kala itu.

Petugas yang enggan disebutkan namanya ini mengaku pernah beberapa kali menyabetkan daun kelor ke tangan Suud. Lalu, sisa dari daun kelor tersebut diletakkan di depan sel Suud. Namun, dia tidak bereaksi apa-apa.

BACA JUGA:Lakukan Minimal 3 Kali Sehari, Ustadz Ujang Bustomi Bocorkan Amalan yang Membuat Kaya Harta dan Hati

Saat ini, daun kelor digunakan pula oleh petugas Polsek Serpong untuk melumpuhkan dua begal motor jaringan Pandeglang, Banten.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto menjelaskan, kedua pelaku ini ditangkap setelah petugas mengibaskan daun kelor kepada mereka. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa mereka tidak bisa ditembus dengan peluru.

"Kalau sekarang sudah mempan. Karena sudah digosok dengan daun kelor," ucap Toto.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah benar para tersangka memiliki ilmu kebal? Toto menangkis tidak mempercayai hal tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: