Hati-Hati Terpikat, Triumph Luncurkan Moge Murah, Dibandrol Dengan Harga Rp40 Jutaan Saja

Hati-Hati Terpikat, Triumph Luncurkan Moge Murah, Dibandrol Dengan Harga Rp40 Jutaan Saja

Hati-Hati Terpikat, Triumph Luncurkan Moge Murah, Dibandrol Dengan Harga Rp40 Jutaan Saja.--

RADARUTARA.ID - Pabrikan roda dua asal Inggris, Triumph, resmi meluncurkan Triumph Speed​​​​​​​​​​​​400 di India. Kendaraan entry-level atau Kendaraan untuk kalangan pemula tersebut adalah Moge Alias Motor Gede yang telah lama dibahas,  Lalu apa saja keungggulan yang ditawarkan?

Triumph Speed ​​400 adalah produk pertama yang telah berkolaborasi dengan produsen Bajaj Auto di India. Kuda Besi meluncur berbarengan dengan model Scrambler 400X.

Triumph Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​400 adalah salah satu middle-weight roadster termurah di kelasnya. Kendaraan ini pasti akan menjadi penantang tangguh Harley-Davidson X440 baru yang diluncurkan di  Hindustan  dengan harga dan mesin yang hampir sama.

Dari segi tampilan, Speed 400 terlihat sangat berotot dengan boks mesin pejal yang "digendong" rangka tralis. Untuk selongsong knalpot dibuat  bergelombang. Suasana neo-retro  sangat kental pada kendaraan baru tersebut.

BACA JUGA:Penyuka Tantangan Sepertinya Wajib Pertimbangkan untuk Mengunjungi 2 Pulau Terlarang yang Penuh Misteri Ini

BACA JUGA:Fakta Baru, Tak Hanya Merkuri, Skincare Ilegal yang Ditarik BPOM juga Mengandung Bahan Berbahaya Ini

Pada bagian kaki-kaki, Speed 400 dilengkapi dengan suspensi upside-down (USD) di depan dan monoshock yang dapat disesuaikan di  belakang. Kedua pelek  berukuran 17 inci dan rem cakram berukuran 300 mm di depan dan 230 mm di belakang.

Moge baru ini ditenagai oleh mesin DOHC 398 cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 40 PS dan torsi 37,65 Nm. Ini dikirim ke roda belakang melalui girboks manual enam percepatan.

Triumph Speed 400 telah diberi fitur terupdate. mulai dari sistem pencahayaan full-LED, throttle by wire, antilock braking system (ABS) berkanal dua, kontrol traksi, panel instrumen semi-digital, serta assist and slipper clutch.

Triumph Speed ​​​​​​​​​​​400 ada dalam tiga kombinasi warna yaitu Hijau-Hitam, Merah-Hitam dan Perak-Hitam. Konsumen lokal yang tertarik untuk membelinya cukup membayar 2,23 lakh Rupee atau sekitar Rs 40,6 Jutaan saja. Sangat murah bukan?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: