Meski Pendek Tapi Bikin Rezeki Jadi Lancar, Ini Amalan Istimewa dari Gus Baha

Meski Pendek Tapi Bikin Rezeki Jadi Lancar, Ini Amalan Istimewa dari Gus Baha

Meski Pendek Tapi Bikin Rezeki Jadi Lancar, Ini Amalan Istimewa dari Gus Baha--

RADARUTARA.ID - KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau biasa dipanggil Gus Baha adalah penghafal Alquran Quran dan kitab-kitab hadits sekaligus kitab kuning.

Pengetahuannya yang luas, ceramahnya yang santai dan ringan sehingga gampang untuk diterima. Maka tak heran apabia ceramahnya kerap dinantikan masyarakat banyak.

Bukan cuma tentang pengetahuan syariat, namun Gus Baha juga sering memberikan dzikir maupun amalan-amalan yang dapat dilakukan umat Islam setiap harinya.

Salah satu diantaranya amalan doa untuk memperlancar rezeki. Satu hal yang kerap diingatkan Gus Baha, umat Islam tak perlu khawatir soal rezeki.

BACA JUGA:Positif Mengandung BKO, Obat Kuat Ini Dinyatakan Ilegal Oleh BPOM

BACA JUGA:Wilayah yang Terkena Dampak Rossby Ekuator, Fenomena Hujan Ditengah Musim Kemarau

Karena, Allah SWT sudah menjamin rezeki seluruh hambaNya, semua makhluk hidup di muka bumi ini. Sebagai hamba-Nya cukup yakin dan percaya saja bahwa Allah akan mencukupkan segalanya.

Gus Baha mengajarkan beberapa amalan yang dapat dilakukan mengenai rezeki.

Salah satu diantaranya, Gus Baha menyampaikan makna surat An-Nur ayat 61 adalah amalan ringan dan sederhana ketika masuk rumah.

Amalan itu cukup pendek, namun menurut Gus Baha justru bisa memperlancar rezeki. Amalan yang dimaksud merupakan membaca salam untuk diri kita sendiri sebelum masuk ke dalam rumah, yakni dengan membaca Assalaamu 'Alainaa Wa Alaa `Ibaadillaahish Shaalihiin'. Yang artinya, keselamatan semoga dilimpahkan kepada diri kami dan hamba-hamba Allah yang saleh.

BACA JUGA:Yakin Pria Jomblo Bakal Melongo Jika Melihat Suku yang Dihuni Wanita Cantik Ini, Nomor 1 Miliki Mata Cokelat

BACA JUGA:Dzikir Asmaul Husna dari Mbah Moen Ini Bisa Membuat Rezeki Lancar dan Terbebas dari Kesulitan

“Cobalah membaca bacaan pendek itu, Insya Allah para malaikat akan menjawab salam dari salam yang kita ucapkan itu,” kata Gus Baha.

Menurutnya, orang yang membaca amalan doa itu niscaya mendapat keberkahan dari Allah SWT. Orang yang mendapatkan keberkahan pasti hidupnya akan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: