Pohon Tumbang di TAP, Jalur Tengah Lumpuh Total

Pohon Tumbang di TAP, Jalur Tengah Lumpuh Total

Kondisi terkini di jalur tengah Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Para pengendara yang ingin melintasi Jalur tengah Arga Makmur - Bengkulu sebaiknya mulai mencari jalan alternatif. Hal ini dikarenakan jalan lintas yang berada di Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), menuju Desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal tidak bisa dilalui dan macet total. Hal ini dikarenakan adanya pohon tumbang yang menyebabkan jalan tertutup sepenuhnya.

Informasi terhimpun, saat ini pun kemacetan juga terjadi dua arah mulai dari Arga Makmur menuju Bengkulu ataupun arah sebaliknya.

Kades Sawang Lebar Ilir Jahan Nudin menyampaikan, saat ini pengguna jalan belum bisa melewati jalan di Desa tersebut lantaran ada pohon tumbang yang menutupi jalan.

"Untuk sementara jalan Sawang lebar Ilir menuju Bengkulu ataupun arah sebaliknya belum bisa dilewati karena ada pohon roboh," Katanya.

BACA JUGA:Hujan Seharian dan Tanggul Jebol Sebabkan Banjir di Wilayah Bengkulu Utara

BACA JUGA:Viral, Bjorka Kembali Berulah, Diduga 34 Juta Paspor WNI Dijual Seharga Rp150 Juta

Selain itu dikatakan pula oleh jahan, saat ini kemacetan sudah mulai mengular akibat jalan yang belum bisa lalui tersebut.

Kecamatan ini pun juga diperparah dengan adanya mobil lohan yang terguling di Di Dekat SPBE Air Napal menuju Desa Sawang Lebar Ilir.

"Saat ini kami sedang berusaha agar jalan kembali bisa dilewati," singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: