Cuma Modal Air Putih Tenyata Bisa Sembuhkan Santet dan Sihir, Begini Caranya

Cuma Modal Air Putih Tenyata Bisa Sembuhkan Santet dan Sihir, Begini Caranya

doa, doa rezeki, rezeki, doa pembuka rezeki, berkah doa, rezeki lancar, kaya raya, doa penarik rezeki--

Ini dia cara menggunakan media air putih sebagai upaya untuk mengobati santet ataupun sihir.

1. Ambil air putih yang diutamakan dari tujuh sumber berbeda kemudian tuang ke dalam gelas. Namun apabila tidak ada, air putih biasa pun bisa.

2. Lalu, pegang dengan tangan kanan kemudian baca taawudz (3x), yaitu: Audzubillah Himinas Syaiton Nirojim, lalu tiupkan ke dalam gelas yang berisi air putih tadi.

3. Bacalah surah al-Ikhlas sebanyak 3 kali kemudian tiupkan, dilanjutkan surah Al-Falaq sebanyak 3 kali kemudian tiupkan dan dilanjutkan lagi surah an-Nas sebanyak 3 kali dan tiupkan.

BACA JUGA:Jangan Diusir! Ternyata 3 Hewan Ini Sebagai Tanda Datangnya Rezeki Apabila Masuk ke Rumahmu

4. Lanjutkan pula dengan membaca Hasbunallah Wanikmal Wakil (1000x). Lalu tiupkan lagi ke dalam gelas yang berisi air tadi.

5. Kemudian, niatkan agar meminta pertolongan Allah SWT, bahwa melalui air putih ini bisa menyembuhkan penyakit dalam tubuh korban yang terkena santet atau pelet.

Lalu sebutkan pula nama korban. Dengan niat meminta pertolongan Allah SWT, bahwa melalui air putih ini bisa menyembuhkan penyakit dalam tubuh (contohnya: tubuh Akbar).

Sekian artikel mengenai cara menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh santet ataupun sihir dengan menggunakan air putih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: