Tak Perlu Susah Payah, Ini 3 Weton yang Beruntung Hidupnya Selalu Dikejar Rezeki

Tak Perlu Susah Payah, Ini 3 Weton yang Beruntung Hidupnya Selalu Dikejar Rezeki

Tak Perlu Susah Payah, Ini 3 Weton Yang Beruntung Hidupnya Selalu Dikejar Rezeki--

2. Senin Kliwon

Senin Kliwon terkenal sebagai pribadi yang sangat sensitif.  Mereka juga terkesan gampang marah serta tidak bisa untuk diajak bercanda berlebihan. 

Walaupun sensitif serta mudah tersinggung, untung saja weton ini dibarengi dengan wataknya yang pemaaf.  Weton ini juga gemar menolong orang, terutama fakir miskin ataupu orang yang sedang kesusahan. 

Karena sikapnya yang Welas Asih itu, menjadikannya sebagai orang yang disegani oleh banyak orang. Ciri khas dari weton ini yaitu kerap mementingkan kepentingan keluarga. Weton ini akan mengalami kelancaran rezeki jika dibarengi dengan keuletannya dalam bekerja. 

BACA JUGA:Tradisi Teraneh di Dunia, Suku Kreung Bangunkan Gubuk untuk Anaknya Bercinta dengan Pria Berbeda Setiap Malam

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

3. Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing merupakan orang yang termasuk santai. Mereka bisa dan mau menerima orang lain apa adanya, serta senatiasa beruntung di hidupnya. 

Pemilik weton ini terkenal sebagai weton yang rajin dalam bekerja, mandiri hingga tabah demi mencapai suatu tujuan. 

Bahkan, kecerdasan yang mereka miliki juga tidak bisa dianggap remeh. Weton ini mempunyai karunia menjadi orang yang kreatif dalam berkreasi menggunakan kedua tangannya. 

Akan tetapi, disebutkan dalam kitab Primbon Jawa bahwa, Selasa Pahing adalah orang yang pendendam. Selasa Pahing juga termasuk salah satu weton yang sangat angker lantaran sifat pendendamnya itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: