Tahun Ajaran 2023 Siswa Baru di Bengkulu Utara Tetap Terima Seragam Gratis, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Tahun Ajaran 2023 Siswa Baru di Bengkulu Utara Tetap Terima Seragam Gratis, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Di Tahun Ajaran Baru ini Siswa/i Baru Tetap Terima Seragam Gratis, Berikut Syarat dan Ketentuannya--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Dipastikan, pada tahun ajaran baru 2023 ini. Seluruh siswa/i dari tingkat SD dan SMP akan tetap menerima atau mendapatkan seragam gratis dari Pemkab Bengkulu Utara.

Hanya saja, seragam gratis yang diperbantukan oleh Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan Bengkulu Utara ini tidak berlaku untuk seluruh siswa/i yang ada di SD dan SMP.

"Pemberian seragam sekolah gratis dari dinas masih akan tetap berlangsung di tahun ini. Tapi seragam gratis itu hanya diberikan kepada siswa/i baru yang mau masuk ke Kelas I SD dan siswa/i baru yang mau masuk ke Kelas VII SMP," ungkap Ketua Korwil Pendidikan wilayah Ulok Kupai dan Napal Putih, Purnomo.

BACA JUGA:Musim Liburan Panjang, Polisi Himbau Pengelola Wisata Prioritaskan Keselamatan Pengunjung

BACA JUGA:Mendadak OKB, Ini 5 Weton yang Rezekinya Melimpah Setelah Menikah

Dijelaskan Purnomo, pemberian seragam gratis kepada siswa/i baru yang baru masuk SD dan SMP ini nantinya secara tekhnis akan diatur langsung oleh sekolah dengan mengerucut kepada total jumlah siswa baru yang diterima oleh masing-masing sekolah.

"Pemberian seragam gratisnya nanti akan diatur oleh setiap Kepsek. Tentunya sesuai jumlah siswa/i baru yang diterima oleh setiap sekolah," imbuhnya.

Lebih jauh Purnomo mengatakan, kegiatan KBM di tahun ajaran baru pada lingkungan sekolah akan dimulai pada tanggal 10 Juli 2023 mendatang.

"Tanggal 10 Juli besok, kegiatan tahun ajaran baru sudah dimulai kembali," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: