Hidupnya Hoki Terus, Weton Ini Didampingi Khodam Eyang Semar dan Tetap Berjaya di Tahun 2023

Hidupnya Hoki Terus, Weton Ini Didampingi Khodam Eyang Semar dan Tetap Berjaya di Tahun 2023

Hidupnya Hoki Terus, Weton Ini Didampingi Khodam Eyang Semar dan Tetap Berjaya di Tahun 2023--

RADARUTARA.ID - Ramalan mengenai kekacauan dan kegelapan dunia pada tahun 2023, bahkan isu resesi juga gencar dihembuskan hingga timbul banyak kekhawatiran di masyarakat dalam dan luar negeri.

Kejadian resesi ekonomi disampaikan akan terjadi pada tahun 2023, dimana harga bahan pokok di dunia mengalami kelonjakan tajam dan hal tersebut yang melanda Tanah Air.

Akan tetapi,  diprediksi akan ada weton yang tetap berjaya di tahun 2023 ditengah kesulitan ekonomi yang terjadi lantaran didampingi oleh khodam.

Sebagai informasi, khodam pendamping dari weton ini merupakan khodam Eyang Semar yang artinya sebagai pemegang mustika manik astagina yang mempunyai 8 daya.

BACA JUGA:Dapat Ilmu Sakti Mandraguna? Ini 3 Manfaat Luar Biasa yang Tak Terduga Jika Melakukan Amalan Puasa Weton

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

8 daya yang dipegang oleh khodam Eyang Semar tersebut yaitu, tidak pernah lapar, tidak pernah mengantuk, tidak pernah jatuh cinta, tidak pernah bersedih, tidak pernah merasa capek, tidak pernah sakit, tidak pernah kepanasan, dan tidak pernah kedinginan.

Lalu, weton apa saja yang didampingi oleh khodam Eyang Semar hingga tetap sukses dan berjaya ditengah krisisnya ekonomi dunia sehingga terhindar dari resesi di tahun 2023?

Ini dia kedelapan weton tersebut, weton Minggu Wage, weton Sabtu Kliwon, weton rabu pahing, rabu legi, rabu pon, jum’at kliwon, sabtu legi, dan selasa wage.

Itu dia beberapa weton yang berjaya pada tahun 2023 lantaran didampingi oleh khodam Eyang Semar. Artikel ini boleh di percaya atau tidak lantaran keputusan semua tetap ada ditanganmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: