Kabarnya Oknum Pejabat DPMD Kepahiang Terjaring OTT

Kabarnya Oknum Pejabat DPMD Kepahiang Terjaring OTT

Oknum Pejabat DPMD Kepahiang Terjaring OTT --

RADARUTARA.ID - Salah seorang Pejabat di ruang lingkup Dinas Pemberdayaan dan Desa (DPMD) kabupaten kepahiang pada senin malam (26/06) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Jajaran Satreskrim Polres Kepahiang.

Dalam OTT yang dilakukan di rumah oknum Pejabat yang berada di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang tersebut polisi dikabarkan berhasil pula mengamankan uang yang nominalnya mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Selain dikabarkan mengamankan uang dengan nominal hingga ratusan Juta tersebut, Satreskrim Polres Kepahiang juga berhasil mengamankan satu buah mobil toyota Velilire dengan nopol BD 1427 yang diduga digunakan oleh pelaku saat terjaring OTT.

BACA JUGA:Jaringan Hotelnya Tersebar di Kota Besar Indonesia, Ini Kekayaan Paris Hilton

Data terhimpun, oknum pejabat yang terjaring OTT tersebut diketahui berinisial RK dan mempunyai jabatan yang strategis di DPMD Kabupaten Kepahiang.

Sayangnya, Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah, belum bisa memberikan komentar sama sekali terkait OTT Ini.

“Nanti-nanti, nati ya. Belum bisa komen,” ucapnya, saat ditanya awak media terkait OTT oknum pejabat ini.

Sementara itu, diketahui pula bahwa oknum Pejabat tersebut saat ini masih di ruangan Unit Tipidkor Satreskrim Polres Kepahiang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: