Jaringan Hotelnya Tersebar di Kota Besar Indonesia, Ini Kekayaan Paris Hilton

Jaringan Hotelnya Tersebar di Kota Besar Indonesia, Ini Kekayaan Paris Hilton

Jaringan Hotelnya Tersebar di Kota Besar Indonesia, Ini Kekayaan Warisan Paris Hilton--

Paris Hilton adalah salah satu selebriti Amerika yang paling terkenal. Dia lahir di New York City, dan dia adalah pewaris kekayaan Hotel Hilton.

Namun, dia bukan hanya pewaris; Dia juga seorang pengusaha wanita dalam dirinya sendiri. Dia telah memulai beberapa lini parfum, dan mereknya sendiri telah menghasilkan tiga miliar dolar. Dia juga telah memulai merek dan lokasi merek lain, membuka Paris Hilton Stores.

BACA JUGA:Berlibur ke Banda Neira? Ini 6 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi

Toko-toko ini, yang beroperasi di seluruh dunia, telah menghasilkan jutaan pendapatan tahunan, bersama dengan keuntungan dari Paris-nya Hilton Resor Klub Pantai. Tujuan yang berbasis di Filipina ini telah menghasilkan $ 10 juta dolar per tahun saja. Dia juga dibayar untuk tampil di acara-acara, meraup hingga $300 ribu per penampilan.


Nicky Hilton dan anak-anaknya--

Sementara, Nicky Hilton memiliki warisan kekayaan sebesar $20 juta atau sekitar Rp300 miliar.

Nicky Hilton adalah seorang pewaris, perancang busana, dan pengusaha. Saudara perempuan Paris Hilton ini lahir di New York City. Dia menikah dengan James Rothschild, pewaris kekayaan Rothschild.

BACA JUGA:Warung Ikan Goreng di Bali Ini Juara Ke-3 Kategori Restoran Legendaris Dunia

Nicky Hilton juga bekerja sebagai model. Itu adalah bisnis desain fesyennya yang benar-benar lepas landas. Dia memiliki lini tas tangan yang disebut Nicholai, dan dia juga memiliki lini tas tangan untuk eLuxe dan Samantha Thavasa. Garis-garisnya telah muncul selama New York Fashion Week.

Baru-baru ini, dia bekerja dengan Tolani, sebuah perusahaan bagasi. Dia merancang tas "Mommy and Me". Dia meluncurkan koleksinya pada tahun 2017 dan 2019, dan mulai masuk toko pada tahun 2018 dan tahun 2020. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: