Anggota BPD Tanah Tinggi dan Sido Luhur Resmi Dilantik, Ini Pesan Camat

Anggota BPD Tanah Tinggi dan Sido Luhur Resmi Dilantik, Ini Pesan Camat

Anggota BPD Tanah Tinggi dan Sido Luhur Resmi Dilantik, Ini Pesan Camat--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Camat Padang Jaya , Maman Suherman S. STP hari ini resmi melantik sekaligus mengambil sumpah anggota Badan Permusyawaran Desa (BPD) Tanah Tinggi dan Sido Luhur Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Senin (26/6/2023).

Pelantikan BPD ini dilakukan, lantaran anggota BPD yang sebelumnya telah habis masa jabatannya, dan yang baru saja terpilih dilantik usai mengikuti seleksi pemilihan BPD untuk periode 2023-2029.


Anggota BPD Tanah Tinggi dan Sido Luhur Resmi Dilantik--

Dalam kesempatan itu, Camat meminta agar BPD yang baru dilantik, bisa menjalankan tugas dengan baik dan terutama dalam mendengarkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat, karena sesuai perannya sebagai perwakilan desa. Selain itu, guna mendukung program di desa, BPD juga diharapkan bisa terus melakukan sinergisitas dengan pihak perangkat desa, agar upaya untuk membangun desa bisa berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat, yang terpenting, kami tekankan bisa bermitra dengan Pemerintahan Desa,"ucapnya.


Anggota BPD Tanah Tinggi dan Sido Luhur Resmi Dilantik--

Camat Maman menambahkan, untuk kedepannya BPD bisa bekerjasama dalam membangun desa ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, Anggota BPD merupakan perwakilan dari masyarakat di setiap dusun. Untuk itu diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik untuk memajukan desanya masing-masing.

"BPD merupakan bagian penting di desa, untuk itu, kita harapkan bagaimana kedepannya bisa menjadikan desa maju dan desa mandiri," kata Camat.


Abadikan kebersamaan dengan foto bersama--

Dikesempatan itu juga, Camat menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara dari Desa Tanah Tinggi dan Sido Luhur, dari mulai proses seleksi tahap awal hingga proses pelantikan.

Selain Camat Padang Jaya, turut hadir, Kapolsek Padang Jaya yang diwakili oleh Babinkamtibmas, KUA Padang Jaya, Kasi Pemerintah, Kasi PMD Kecamatan Padang Jaya, Ketua BPD dan Kepala Desa se- Padang Jaya, aparatur desa dan anggota BPD lainnya. (Adv)

 

Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sido Luhur Kecamatan Padang Jaya Periode Tahun2023-2029

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: