Masa Jabatan Habis, Ini Pengurus Baru MUI Kecamatan Giri Mulya

Masa Jabatan Habis, Ini Pengurus Baru MUI Kecamatan Giri Mulya

Masa Jabatan Habis, Ini Pengurus Baru MUI Kecamatan Giri Mulya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Melalui musyawarah,  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Giri Mulya telah terbentuk kepengurusan Yang baru periode 2023 - 2028.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Giri Mulya, terpilih Ustad Mufit sebagai ketua MUI Kecamatan Giri Mulya yang baru, menggantikan Drs Asto Budi Darmanto. Jumat (23/6/2023).

Dalam sambutannya, Camat Giri Mulya, Asto Budi Darmanto yang juga menjabat MUI dikecamatan periode sebelumnya, mengatakan bahwa MUI adalah rumah besar bagi berbagai latar belakang pemahaman yang berkembang di tubuh umat Islam. 

Sehingga menurutnya, MUI harus senantiasa dikembangkan melalui estafet kepengurusan yang baru. Dengan harapan MUI menjadi wadah sekaligus menjadi koridor  keagamaan dengan situasi dan kondisi yang terus berkembang.

BACA JUGA:Cair! Ini 4 Shio yang Punya Rezeki Tak Terduga di Bulan Juli 2023

BACA JUGA:Siap-siap 4 Shio Ini Ditakdirkan Jadi Bos Terkuat di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Sementara, Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare yang berkesempatan hadir, senada dengan Camat Giri Mulya, selain menyampaikan selamat kepada pengurus MUI yang baru, dirinya juga berpesan, Kepengurusan MUI terpilih untuk terus berkolaborasi terkait kegiatan-kegiatan keagaman.

Menurutnya, banyak permasalahan sering terjadi lantaran kurangnya komunikasi yang baik, terlebih-lebih soal keagamaan. 

Untuk itu, guna meningkatan keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian khususnya.

Adanya pemikiran bersama serta menyamakan persepsi untuk menyikapi berbagai persoalan atau isu-isu yang berkembang di Kecamatan Giri Mulya.

"Harapan kita, MUI bisa menbangun komunikasi dan toleransi umat beragama, tujuannya tidak lain, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Giri Mulya,"jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Benda-Benda Ajaib yang Diyakini Mendatangkan Rezeki Jika Disimpan di Dalam Dompet, Uangmu Tak Pernah Habis

BACA JUGA:Bukan Pekanbaru, Ini Dia 5 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau

Kepengurusan MUI Kecamatan Giri Mulya yang baru periode 2023 - 2028:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: