Postingan Calon Pengantin Manado Membuat Semua Netizen Terharu

Postingan Calon Pengantin Manado Membuat Semua Netizen Terharu

Postingan Calon Pengantin Manado Membuat Semua Netizen Haru Biru--

RADARUTARA.ID- Kecelakaan maut yang menewaskan calon pengantin wanita di Manado menjadi salah satu kisah sedih dipenghujung bulan Juni 2023, pasalnya kecelakaan tersebut merenggut rencana indah pasangan yang akan melangsung pernikahan yang sudah sangat lama direncanakan.

Yah pasangan Dellisbeth F. Sarinda dan Andre Welewangko, harus mengubur dalam rencana indah pernikahan mereka, seiring dengan kepergian sang mempelai wanita untuk selamanya ke hadapan sang pencipta.

Suasana duka masih menyelimuti sebagian besar keluarga korban, bahkan ungkapan duka cita terus mengalir di postingan terakhir calon mempelai perempuang, yang menyatakan betapa kehilangan mereka atas meninggalnya sang anak cantik tersebut.

Dimana dari postingan terakhir korban di laman media sosialnya, diketahui korban baru saja melangsungkan proses bacaan di Gereja GMIM Ora Et Labora Papusungan Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selaran Kota Bitung.

BACA JUGA:Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

BACA JUGA:Terlampau Beruntung, 3 Shio Ini Akan Terus Mendapat Hadiah dari Dewi Fortuna Selama 1 Tahun

Hal tersebut juga merupakan momen postingan terakhir korban di akun media sosial Facebooknya.

Dimana nantinya Gereja GMIM Kinamang Kairagi II Kota Manado akan menjadi lokasi pemberkatan kedua mempelai dan dilanjutkan dengan resepsi di Restoran Nyiur Melambai Manado.

Mendiang merupakan salah satu jemaat gereja yang taat dan juga merupakan pelayan khusus Penatua Jemaat Germita Bukit Morla Bitung dan merupakan Anak dari mantan Ketua BPMJ Masamala Alude, yakni Mendiang Imanuel Sarinda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: