Breaking News! Terjepit Dump Truck Warga Sengkuang Meninggal Dunia

Breaking News! Terjepit Dump Truck Warga Sengkuang Meninggal Dunia

Breaking News! Terjepit Dump Truck Warga Sengkuang Meninggal Dunia--

RADARUTARA.ID - Musibah Naas di alami oleh warga Desa Sengkuang Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), pada Jum'at sore (23/06), pasalnya warga sengkuang tersebut harus meregang nyawa ketika lantaran terjepit dump truck.

Data terhimpun RadarUtara.ID, musibah naas ini terjadi ketika korban tengah mencuci mobil dump truck di salah satu kuari yang berada di Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, naasnya kepala korban malah terjepit sehingga menyebabkan luka yang sangat parah dan tidak bisa tertolong lagi.


Truk yang menyebabkan warga Desa Sengkuang tewas terjepit--

BACA JUGA:Trafo Listrik di Arga Makmur Bermasalah, Sebagian Wilayah Argamakmur dan Padang Jaya Padam

Camat Tanjung Agung Palik, Zainal S.IP ketiak dikonfirmasi membenarkan hal ini, dikatakan Camat musibah naas tersebut baru saja terjadi.

"Iya ada salah satu warga Desa Sengkuang yang Diduga mengalami kecelakaan kerja, menurut info yang kami Terima korban terjepit saat mencuci dump truck," ungkap Camat.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa kronologi dan indentitas diri dari korban kecelakaan ini, Sementara itu, Kapolsek Kerkap, IPTU Nofrianti, SH belum bisa dikonfirmasi ketika dihubungi melalui sambungan telepon pada sore Jumaat (23/06).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: