Dikomandoi Dahari, Pemdes Air Merah Geber Pemanfaatan DD Tahap II

Dikomandoi Dahari, Pemdes Air Merah Geber Pemanfaatan DD Tahap II

Dikomandoi Dahari, Pemdes Air Merah Geber Pemanfaatan DD Tahap II--

ARMA JAYA, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya merealisasikan Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2023 dengan melakukan penyaluran BLT DD Bulan April - Juni, kemudian dilanjutkan dengan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan titik nol pembangunan pagar polindes dengan volume 78 m sekaligus penempelan stiker penerima bansos. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Air Merah, Kamis (22/6).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Arma Jaya, Kasi PMD, Kepala Desa Air Merah, Bakor Babinsa, Bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, PD, Pendamping PKH serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Air Merah, Dahari mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Adapun penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) berjumlah 20 KPM.


Penyaluran BLT DD tahap 2 di Desa Air Merah--

Sementara itu, Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt, mengajak masyarakat untuk mensukseskan segala kegiatan pekerjaan pembangunan yang ada di Desa Air Merah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Harapan kami dari Pemerintah Kecamatan, apa yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dan dijaga nantinya,” tambah Camat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: