Akhirnya, PUPR Bengkulu Utara Titik Nol Jalan Desa Tanah Hitam

Akhirnya, PUPR Bengkulu Utara Titik Nol Jalan Desa Tanah Hitam

Akhirnya, PUPR Bengkulu Utara Titik Nol Jalan Desa Tanah Hitam.--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Setelah puluhan tahun jalan Desa Tanah Hitam, Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara tak tersentuh pembangunan, Akhirnya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas PUPR melakukan titik nol.

Kabarnya, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan melakukan pembangunan jalan sepanjang 350 M dengan anggaran Rp. 900 juta rupiah. Mendapat kabar ini, Kepala Desa Tanah Hitam, Dedi Mayurat kepada media ini mengaku bangga serta menyambut baik untuk kesejahteraan masyarakat Tanah Hitam.

Dirinya mengaku, berkat usulan selama ini oleh masyarakat Tanah Hitam, akhirnya desanya mendapatkan kue pembangunan berupa jalan hotmix yang dibuktikan dengan penentuan titik awal lokasi pembangunan jalan oleh Dinas PUPR Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah, tahun ini menyentuh desa kami, meskipun belum sepenuhnya terakomodir dari permintaan masyarakat,"ucapnya.

BACA JUGA:Akibat Jalan Hancur, Tanjakan Kecut Depan Kantor Camat Padang Jaya Kembali Memakan Korban

BACA JUGA:Warga Desa Banyumas Ditemukan Tak Bernyawa dalam Sumur

Dengan begitu, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara atas pembangunan ini. Dirinya berharap kedepannya, ada sentuhan pembangunan lanjutan di desanya.

"Sesuai usulan, jalan utama desa kami ada 7 KM yang mengalami rusak berat,"sambungnya.

Kades mengaku, jalan ini merupakan akses utama yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tanah Hitam serta jalan menuju objek Wisata Curug 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: