Waspada Penipuan! Mengaku dari Bank Bengkulu Tawarkan Update Program

Waspada Penipuan! Mengaku dari Bank Bengkulu Tawarkan Update Program

Waspada Penipuan, Gaet Korban dengan Mengaku dari Bank Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Aksi penipuan dengan mengaku sebagai orang atau pejabat penting kembali terjadi dan menyasar korban yang takutnya mudah saja percaya dengan muslihat oknum penipu tersebut.

Kali ini penipu mengaku sebagai Bank Bengkulu dan sudah melakukan aksi penipuan kepada korban melalui pesan WhatsApp, Facebook dan juga SMS. Dengan menggunakan nomor WhatsApp +1 (442) 900-1161 dan menggunakan akun bisnis untuk menyakinkan para calon korban.

BACA JUGA:Mitos Kawin Lusan, Larangan Anak Pertama Menikah dengan Anak Ke 3, Petaka Terjadi Bila Dilanggar

BACA JUGA:Selain Guru Honorer Negeri, Bisakah Guru Sekolah Swasta Ikut Tes CPPPK 2023, Simak Penjelasannya

Bahkan dari nomor WhatsApp tersebut juga terdapat beberapa katalog yang berisikan promo Bank Bengkulu mulai dari update mobile banking versi terbaru dan juga update mobile Bank Bengkulu versi BI Fast. Padahal kedua promo tersebut sama sekali tidak ada dalam layanan mobil banking Bank Bengkulu.

Untuk itu, pihak Bank Bengkulu menghimbau kepada semua nasabah ataupun calon nasabah agar tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala tindak penipuan.

Bahkan untuk informasi resmi tentang program maupun informasi perbankan lainnya dari Bank Bengkulu, nasabah bisa mengecek di situs resmi bank Bengkulu dialamat https://www.bankbengkulu.co.id/.


Waspada Penipuan, Gaet Korban dengan Mengaku dari Bank Bengkulu--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: