Akan Ada Hal Buruk yang Datang Menghampiri, Jika Kamu Alami 10 Mimpi Ini

Akan Ada Hal Buruk yang Datang Menghampiri, Jika Kamu Alami 10 Mimpi Ini

10 mimpi yang akan mendatangkan hal buruk ke kamu--

RADARUTARA.ID - Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur, maka tak heran entah itu Mimpi buruk, indah, ataupun aneh biasanya cuma akan dianggap angin lalu saja.

Padahal menurut ramalan Primbon Jawa,  mimpi dapat memberikan penjelasan tentang segala sesuatu yang mungkin bisa terjadi dalam waktu dekat ataupun dimasa depan.

Menurut Primbon Jawa, ketika akan mengalami musibah ataupun hal buruk di dalam hidup, biasanya manusia sudah diingatkan terlebih dahulu melalui pesan di dalam mimpi.

Namun, memang pesan dalam mimpi biasanya samar hingga tidak jelas, lantaran banyak yang tidak berhubungan langsung dengan kejadian buruk.

BACA JUGA:5 Tafsir Mimpi Jatuh dari Ketinggian Sangat Berpengaruh dengan Kondisi Psikologis Kamu, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Menguak Arti Mimpi Naik Kereta Seperti Mimpi SBY

Misalnya, ketika kamu bermimpi kecopetan, ataupun dikejar penjahat. Bukan berarti dari mimpi itu akan mendatangkan pertanda buruk dalam hidup.

Agar lebih jelas, ini dia penjelasan mengenai 10 mimpi pertanda hal buruk akan segera datang padamu.

1. Buang air besar

Jika mimpi buang air besar juga dapat diartikan sebagai pertanda buruk.

Biasanya, arti dari mimpi ini akan ada banyak pengeluaran. Atau mungkin juga akan ada anggota keluarga yang mengalami sakit hingga memerlukan banyak biaya untuk pengobatan.

 

2. Rumah kebanjiran

Pada saat kamu bermimpi rumah sedang kebanjiran, itu merupakan pertanda bahwa keluarga kerap diperbincangkan oleh orang lain. Dan yang dibicarakan merupakan hal-hal yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: