Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak

Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak

Deretan 5 Suku Terkuat Yang Paling Ditakuti di Dunia, Ada Suku Dayak--

RADARUTARA.ID - Ada benerapa suku di dunia paling ditakuti dan disegani, salah satunya ada di Indonesia yakni suku Dayak. Faktanya suku Dayak merupakan suku yang ramah sekali.

Akan tetapi selain suku Dayak, ada juga beberapa suku lainnya yang sangat menyeramkan bagi dunia yakni suku Maya yang berada di bagian Meksiko. Dibawah ini merupakan beberapa suku yanh paling ditakuti di Dunia. Suku apa saja? Mari simak bersama.

 

1. Suku Maya, Meksiko

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan dengan beredar kabar mengenai kiamat dari kalender Suku Maya. Nah, dari berita tersebut dunia jadi mengenal suku maya. Suku ini terkenal ahli dalam bidang perhitungan.

Mereka kerap menyusun sistem penanggalan sendiri dan mempunyai teknologi pembangunan dan tata kota yang sangat bagus. Suku Maya juga dikenal karena kemampuan supranatural yang mereka miliki.

BACA JUGA:Ngeri, Pemuda 19 tahun Bacok Pacar Kakak Hingga Nyaris Meregang Nyawa

BACA JUGA:Ini 5 Kebiasaan Suku Dayak, Sang Penjaga Rimba Kalimantan dan Menyukai Ini

2. Suku Indian, Amerika Serikat

Dari data USA Government mengatakan bahwa Suku Indian merupajan suku yang paling terkenal di benua Amerika. Mereka ditakuti oleh masyarakat karena ilmu sihir yang mereka miliki. Suku ini juga sering memanggil arwah dengan menggunakan lantunan musik dan tarian.

Ilmu sihir yang mereka punya dinamakan sebagai “na munda”dan dari cerita yang beredar bisa melenyapkan orang tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.

 

3. Suku Dayak, Indonesia

Suku Dayak merupakan salah satu yang ramah sekali namun juga paling disegani. Suku ini sangat terkenal di Indonesia karena memiliki ilmu mistis yang sangat menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: