Ngeri, Pemuda 19 tahun Bacok Pacar Kakak Hingga Nyaris Meregang Nyawa

Ngeri, Pemuda 19 tahun Bacok Pacar Kakak Hingga Nyaris Meregang Nyawa

Ngeri, Pemuda 19 tahun Bacok Pacar Kakak Hingga Nyaris Meregang Nyawa--

RADARUTARA.ID - Tragedi berdarah terjadi Desa Suka Damai Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong pada Selasa (20/06) malam sekitar pukul 20:10. WIB.

Seorang pemuda berusia 19 tahun, tega melakukan pembacokan terhadap pacar kakaknya sendiri ketika berkunjung ke rumahnya yang bahkan nyaris menyebabkan korban meregang nyawa.

Usut punya usut, kejadian berdarah ini bermula ketika korban Yozer (21) ingin melepas rindu untuk bertemu kekasih hatinya di Desa Suka Damai. Sayangnya, ketika datang kesana Yozer diduga terlibat cekcok dengan pacar adiknya yaitu AK (19).

Karena keributan yang semakin memanas, akhirnya membuat AK gelap mata dan mengeluarkan pisau cuter. Merasa keselamatan dirinya terancam, Yozer pun memutuskan untuk lari lalu bersembunyi di tempat gelap di sekitar rumah pacarnya.

Naas, AK yang diduga sudah tidak bisa mengontrol emosinya berhasil menemukan Yozer, tanpa basa-basi lagi, AK lalu melayangkan beberapa sabetan ke arah kepala Yozer yang mengakibatkan korban bersimbah darah. 

Beruntung, kejadian tersebut cepat diketahui oleh warga sekitar dan segera menyelamatkan Yozer dan akhirnya pula karena kedatangan warga membuat AK segera melarikan diri.

Pjs Kades Suka Damai, Kecamatan Lebong Tengah, Gunawan Gustari mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab dari tragedi berdarah tersebut, akan tetapi menurutnya panganiayaan itu diduga kuat disebabkan oleh dendam lama yang disimpan oleh AK.

"Kemungkinan dendam, tapi info terakhir pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak berwajib," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Tulus Wibowo, SH memastikan pelaku sudah menyerahkan diri kepada berwajib dengan didampingi langsung oleh kedua orang tuanya.

"Sudah menyerahkan diri didampingi oleh orang tua pelaku," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: