3 Weton Ini Jatuh Pada Hitungan Tibo Pati, Siap-Siap Kesuksesan Akan Datang Menghampiri

3 Weton Ini Jatuh Pada Hitungan Tibo Pati, Siap-Siap Kesuksesan Akan Datang Menghampiri

3 Weton ini Jatuh Pada Hitungan Tibo Pati, Siap-Siap Kesuksesan Akan Datang Menghampiri--

RADARUTARA.ID - Ada beberapa weton yang jatuh pada hitungan tibo pati. Menurut kitab Primbon Jawa, weton ini akan meraih kesuksesan dan maksmu dalam hidupnya.

Mereka juga diramalkan akan memperoleh banyak rezeki untuk pemilik weton ini. Adapun perhitungan yang digunakan terbagi mwnjadi 4 yaitu Jaya, Mulia, Loro, dan Pati.

Dari keempat pembagi itu, kemudian memperoleh hasil yaitu weton yang jatuh di hitungan tibo pati, diramalkan akan memperolah rezeki maksimal.

Weton ini juga jatuh pada naungan Cakra Mahkota, yang berkaitan dengan keinginan dan juga pemikiran dari si pemilik weton. Nah, ini dia 3 weton yang dimaksud.

BACA JUGA:5 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Cocok Untuk Modal Liburan Kamu, Buruan Ambil, Aplikasi Ini Berikan Saldo Dana Gratis Rp2 Juta

1. Rabu Legi

Menurut ramalan Primbon Jawa, weton Rabu Legi mempunyai neptu 12. Weton Rabu Legi ini juga dikatakan berasal di bawah naungan Satria Wirang serta jatuh di hitungan Tibo Pati.

Para pemiliknya kerap mendapatkan cobaan dalam hidup. Akan tetapo, apabila para weton Rabu Legi ini bisa melewati ujian. Maka rezeki dari weton Rabu Legi ini akan datang tanpa batas.

 

2. Kamis Wage

Mereka yang lahir pada weton Kamis Wage mempunyai jumlah neptu 12. Weton Kamis Wage berasal di bawah naungan Tibo Pati serta jatuh di hitungan Satria Wirang.

Weton Kamis Wage ini juga kerap mendapatkan cobaan dalam hidupnya. Akn tetapi cobaan yang dihadapi justru akan mendatangkan kemakmuran. Hal itu seperti rezeki yang tak terbatas hingga kesuksesan.

BACA JUGA:5 Weton Ini Jadi Kesayangan Khodam Patih Gajah Mada, Ada Aura Penakluk Musuh dalam Diri Mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: