Hati-hati, 5 Hewan Ini Tenyata Bisa Jadi Jelmaan Jin, Jangan Sampai Masuk Rumah

Hati-hati, 5 Hewan Ini Tenyata Bisa Jadi Jelmaan Jin, Jangan Sampai Masuk Rumah

Hati-hati, 5 Hewan Ini Tenyata Bisa Jadi Jelmaan Jin, Jangan Sampai Masuk Rumah--

RADARUTARA.ID - Setan memiliki seribu satu tipu muslihat untuk membujuk manusia supaya tergoda dan terjerumus ke dalam lembah kehinaan. Akan tetapi, jin tidak mempunyai jiwa dan wujud. Makanya mereka kerap menjelma menjadi benda, hewan, dan lainnya.

Adapun tujuannya untuk menampakkan diri di sekitar kita agar bisa mengganggu atau menakut-nakuti manusia.

Berasal dari channel YouTube Islam Update, Ustadz Khalid Basalamah menerangkan bahwa ada beberapa hewan yang di wajib diwaspadai dan dicegah kemunculannya di sekitar tempat tinggal kita. Pasalnya hewan tersebut diduga sebagai jelmaan setan yang dapag merugikan apabila ada di sekitar manusia.

Dari rekaman tersebut, Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan, jin atau setan kerap menyamar menjadi hewan seperti ular, tikus, burung gagak, burung rajawali, anjing buas yang berwarna hitam polos, kalajengking, hingga cicak.

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

BACA JUGA:Berikut 5 Karomah Sakti Gus Dur Terbukti Benar, Meskipun Dianggap Gila

Ustadz Khalid Basalamah menerangkan ada hadits shoheh yang menyebutkan tentang tujuh hewan itu kerap ditunggu jin atau setan yang menyamar.

 

1. ular

Diterangkan Ustadz Khalid Basalamah, untuk mengenalinya cukup gampang, salah satu contohnya pada saat ada ular masuk ke dalam rumah, maka usir dengan perkataan disuruh pergi sebanyak tiga kali.

“Apabila ular tersebut diam saja, maka itu ular beneran. Namun apabila kemudian pergi, maka itu merupakan jin atau setan yang menyamar menjadi ular,” tuturnya.

Menurut sumber lain, ciri-ciri ular jelmaan jin dapat dilihat dari ular yang mempunyai dua garis putih di punggungnya atau ular yang tidak memiliki ekor atau buntut.

BACA JUGA:Deretan 6 Pulau Paling Angker di Indonesia, Ada yang Dijaga Ular Raksasa

BACA JUGA:Desain Kamar Mandi Untuk Rumah Minimalis, 10 Motif Keramik Ini Akan Memberikan Kesan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: