Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Napal Putih Bagikan Paket Sembako dan Gelar Senam Bersama

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Napal Putih Bagikan Paket Sembako dan Gelar Senam Bersama

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Napal Putih Bagikan Paket Sembako dan Gelar Senam Bersama--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Jajaran Polsek Napal Putih mengelar rangkaian bakti sosial (Baksos) dengan membagikan beberapa paket Sembako kepada warga kurang mampu dan disabilitas yang ada di wilayah hukumnya.

Penyaluran paket Sembako, ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH, bersama jajaran personilnya dan diikuti oleh jajaran Bhayangkari Polsek Napal Putih secara door to door kepada masing-masing rumah warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, pada momen hari Bhayangkara ke 77 tahun, ini kita memiliki kesempatan kembali untuk melaksanakan Baksos dengan berbagi Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Nilai dan bentuk Sembako yang kita bagikan memang tidak seberapa. Namun setidaknya niat baik yang kita laksanakan hari ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita yang membutuhkan," ujar Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa PNS jadi Menantu Idaman Mertua, Hidupnya Akan Terjamin?

BACA JUGA:Amalan Shalawat Jibril, Penarik Rezeki Paling Kuat Dari Segala Arah

Lanjut Kapolsek, selain melaksanakan Baksos kemanusian dalam bentuk penyaluran paket Sembako kepada warga kurang mampu dan warga disabilitas. Pihaknya juga melaksanakan rangkaian senam bersama bertabur doorprize dengan melibatkan ratusan masyarakat di wilayah hukum Polsek Napal Putih.


Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Napal Putih Gelar Senam Bersama--

Kegiatan senam bersama yang digelar pada Minggu (18/6) pagi hari, ini. Bertujuan untuk meningkatkan imun dan sebagai langkah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dalam menjalankan aktivitas.

"Yang lebih penting, kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan serta kekompakan antar rekan kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dan semoga, seluruh rangkaian kegiatan kemanusian yang kita laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun, ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat di wilayah Polsek Napal Putih," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: