Ide Desain Rumah Minimalis Modern Ala Jepang, Solusi Untuk Lahan Sempit Tapi Terasa Lapang

Ide Desain Rumah Minimalis Modern Ala Jepang, Solusi Untuk Lahan Sempit Tapi Terasa Lapang

Ide Desain Rumah Minimalis Modern Ala Jepang, Solusi Untuk Lahan Sempit Tapi Terasa Lapang.--

 

4. Desain dinding

Rumah rumah jepang baik yang ada di kota maupun di desa kebanyakan akan manggunakan bahan beton blok sebagai dinding rumah mereka, namun ada juga rumah rumah yang manambahkan untuk elemen kayu di rumah mereka untuk menambah kesan estetika dan klasik minimalis yang terkesan elegan.

BACA JUGA:Misteri Talua Burung Garudo Atau Telur Burung Garuda Pusaka Minang Kabau di Istana Mande Rubiah

5. Arah mata angin

Pencahayaan alami pada rumah jepang merupakan salah satu faktor penting untuk pembangunan. Kamar utama akan menghadap ke arah selatan guna memastikan pencahayaan matahari bersinar dengan stabil.

 

6. Tansisi Ruangan

Ada satu ruangan yang di sebut dengan genkan. Sabuah ruangan yang berfungsi sebagai penyambut tamu dan peletakan spatu sebelum di ganti dengan sendal rumahan. Pada ruangan ini terdapat rak penyimpanan spatu serta beberapa hiasan yang menarik perhatian.

Tidak lupa pula umumnya disain rumah jepang memiliki sentuhan alam di alam ruangannya, seperti masukkan tanaman bonsai atau tanaman seperti bambu dan tanaman hias lainnya guna menghadirkan kesan alami serta tidak lupa pula memasukkan unsur kolam di dalamnya.

Rumah jepang juga memiliki bentuk ruangan yang terbuka denga jendela besar guna untuk memastikan cahaya alami  masuk secara optimal. Gaya rumah jepang minimalis sangat cocok untuk kamu Terapkan di rumah kamu tentunya dengan penyelesaian yang telah di pertimbangkan ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: