Wah Ternyata Ini Sisi Lain Prabowo, Punya Hobi yang Ekstrem

Wah Ternyata Ini Sisi Lain Prabowo, Punya Hobi yang Ekstrem

Wah Ternyata Ini Sisi Lain Prabowo?--

RADARUTARA.ID - Setiap Warga Negara Indonesia pasti tidak asing lagi jika mendengar nama Prabowo Subianto. Ya Prabowo yang saat ini tengah menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini memang banyak memiliki kisah yang sangat menarik untuk disimak.

Pria Kelahiran 17 Oktober 1951 ini selain Menjabat sebagai menteri Pertahanan, dia juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

Dalam dunia Politik, Prabowo sudah 3 kali Mengikuti Kontestasi pemilihan Presiden dan wakil presiden, yang pertama pada saat Pilpres tahun 2009 Prabowo mencalonkan diri sebagai wakil presiden dengan berpasangan bersama calon presiden yaitu Megawati Soekarnoputri. Akan tetapi mereka harus menerima kekalahan dari presiden terpilih saat itu, yaitu Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Diprediksi Panjang Umur, Bisa Hidup dengan Sehat Hingga 100 Tahun

BACA JUGA:Sakti Mandraguna! Ini 5 Weton Titisan Sabdo Palon yang Akan Tetap Berjaya di Tahun 2023

Pada Pilpres berikutnya yakni tahun 2014 dan 2019, Prabowo kembali maju, akan tetapi di pilpres tersebut dirinya maju sebagai calon Presiden dan bersaing dengan presiden saat ini yaitu Ir Joko Widodo. Dalam 2 kali pertarungan merebut kursi orang nomor 1 di Indonesia Prabowo harus menerima kekalahan.

Tak heran dengan track record yang begitu panjang, membuat nama prabowo subianto selalu muncul dan mudah di ingat masyarakat. Apalagi diketahui luka sebelum memutuskan terjun ke dunia Politik Prabowo merupakan mantan pasukan Khsusus (Kopasus) dirinya bahkan pernah menjabat Danjen Kopassus.

Akan tetapi, meskipun dirinya merupakan tokoh politik yang besar,  pastinya tidak banyak yang tahu sisi lain atau hobi yang sangat digemari oleh Prabowo. Apalagi kebanyakan orang pasti akan menebak bahwa hobi yang digeluti prabowo pasti masih berhubungan dengan dunia politik, tapa tertnyata tebakan itu salah besar. 

BACA JUGA:Bisa Menjelajah Waktu seperti Doraemon, Ini 3 Weton Sakral yang Menjadi Pewaris Mata Batin Titisan Jayabaya

BACA JUGA:Sangking Saktinya Bisa Ambil Tumor Tanpa Operasi, Ini Karomah Sunan Gunung Jati yang Kuasai 99 Bahasa

Untuk itu berikut kami rangkum beberapa sisi lain ataupun hobi dari prabowo yang belum diketahui banyak orang.

1. Terjun Payung

Mungkin Hobi yang satu ini, bisa membuat  orang takut akan ketinggian merinding, tetapi ternyata salah satu olahraga yang benar-benar membutuhkan keberanian tinggi ini adalah salah satu hobi yang sangat digemari oleh Prabowo.

Tapi jika melihat sedikit kebelakang, terjun payung memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan prabowo hal ini mengingat dia dulunya adalah mantan pasukan khusus yang sering menjalankan berbagai misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: