Dikabarkan Hilang, Kakek di Giri Mulya Ditemukan Terkapar di Bawah Pohon

Dikabarkan Hilang, Kakek di Giri Mulya Ditemukan Terkapar di Bawah Pohon

Dikabarkan Hilang, Kakek di Giri Mulya Ditemukan Terkapar di Bawah Pohon--

RADARUTARA.ID - Warga Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, dihebohkan menghilangnya seorang kakek, sejak Senin (12/6/2023) siang.

Setelah dilakukan penelusuran oleh warga setempat dibantu kepolisian, ternyata Supriyadi (53) yang berpamitan mencari pakan ternak kambingnya, ditemukan tidak sadarkan diri dibawah pohon pulai sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare kepada RADARUTARA.ID membernarkan Kejadian itu,  kakek paruh baya itu ditemukan dalam keadaan sadar.

Menurut Kapolsek, dari pengakuan korban, Ia jatuh dari batang pohon pulai yang dipanjatnya.

Alhasil korban mengalami cidera sehingga tak bisa lagi berjalan dan hanya terkapar di bawah pohon pulai.

Setelah itu, korban dibawa ke Puskesmas Air Bintunan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari laporan yang diterima pihaknya, sekitar pukul 14.00 WIB korban menghilang dari rumah dengan alasan mencari rumput, setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban sendiri tidak bisa berjalan, lantaran jatuh dari pohon pulai dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas.

"Jarak korban ditemukan dengan rumah sekitar 300 meter, ini lagi proses penanganan medis yang nantiny akan dirujuk ke RS M Yunus Bengkulu," bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: