Link Dana Kaget Rp100 Ribu, Cuma Isi Survey dari Hp, Udah Bisa Jajan Mie Ayam dan Beli Pulsa

Link Dana Kaget Rp100 Ribu, Cuma Isi Survey dari Hp, Udah Bisa Jajan Mie Ayam dan Beli Pulsa

Link Dana Kaget Rp100 Ribu. Cuma Isi Survey Dari Hp, Udah Bisa Jajan Mie Ayam Dan Beli Pulsa.--

RADARUTARA.ID - Mendapatkan uang secara online sangat mudah untuk dilakukan salah satunya dengan hanya mengisi survey secara online saja kamu sudah mampu menghasilkan uang hingga Rp 100 Ribu.

Bisa banget ngajak besti nongkrong sambil makan mie ayam kan? Dan tentunya kamu bisa mencairkan uang tersebut lewat aplikasi dompet digital dana. Aplikasi apakah itu, berikut dalam artikel ini akan dirangkum bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Aplikasi ini bernama Surveyon, ini merupakan aplikasi penyedia jasa survey secara online bagi produk, pasar dan juga perilaku konsumen, setiap kali menyelesaikan survey akan ada sejumlah uang yang akan kamu peroleh nantinya.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui play store ataupun app store di smartphone kamu. Dalam aplikasi ini mengenap sistem koin yang bisa kamu kumpulkan sebayak mungkin yang nantinya bisa di tukarkan dengan sejumlah uang.

BACA JUGA:Waspada, 6 Tempat Wisata Terlarang di Indonesia, Nomor 4 Bisa Bikin Pendek Umur Jika Nekat Berkunjung

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Setiap Pagi, Insya Allah Daganganmu Akan Laris Manis Ala Ustad Adi Hidayat

Berikut ini merupakan cara cara yang mudah untuk dilakukan dalam mengumpulkan koin di aplikasi surveyon. tentunya sebelum mulai mengumpulkan koin kamu harus memiliki akun, buatlah akun anda dengan mengisi identitas diri dan memenuhi semua persyaratan yang berlaku di aplikasinya nanti.

Kamu bisa memperoleh sejumlah koin dari mengisi sejumlah survei dari berbagai macam perusahaan. Pihak aplikasi akan menentukan survei berdasarkan profil yang ada pada akun kamu nantinya.

Lalu bagaimana cara kita agar bisa mendapatkan koin.? Setidaknya ada 3 cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan koin.

1. Mengikuti Event

Salah satu cara untuk memperoleh koin yaitu dengan mengikuti event yang ada dalam aplikasi. Sebut saja even Quick poll double point Days, dimana kamu bisa memperoleh koin secara ganda setelah menyelesaikannya event ini diadakan setiap tanggal 2, 12, dan 22 setiap bulannya.

BACA JUGA:Link Dana Kaget 12 Juni, Ada Saldo Dana Rp479 Ribu Buat Kamu. Jujur dan Sudah Terbukti Membayar

BACA JUGA:Daftar 19 Aplikasi Berbahaya Ini Terdeteksi Bisa Kuras Rekening dan Ambil Data Pribadi

2. Survei reguler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: