Messi Batal Ke Indonesia? Pembeli Tiket Mengaku Kecewa Berat

Messi Batal Ke Indonesia? Pembeli Tiket Mengaku Kecewa Berat

Messi Batal Ke Indonesia? Pembeli Tiket Kecewa --

RADARUTARA.ID- Sebuah kabar mengejutkan datang dari  pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina, bukanya kabar baik  yang diterima adalah kabar yang pastinya bakal mengecewakan seluruh pecinta bola yang ada di tanah air terutama para pembeli tiket  pada pertandingan tersebut.

Sebab yang benar-benar di dambakan yakni melihat salah seorang pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi dalam mengolah sikulit bundar harus pupus lantaran kabar tersebut menyebutkan bahwa got leo (panggilan Lionel Messi) tidak akan datang apalagi tampil pada pertandingan fifa macth day yang bakal berlangsung pada (19/06) mendatang.

Apalagi kabar yang mengatakan bahwa lionel Messi batal datang tersebut bukan datang dari orang sembarangan, kabar ini datang dari seorang jurnalis ESPN Argentina, yakni Leo Paradizo.ia bahkan mengungkapkan bahwa Lionel Messi hanya akan memainkan pertandingan melawan Timnas Australia saja dan tidak akan ikut ke Indonesia untuk bertanding melawan Timnas Indoensia.

"Informasi ekslusif: dia (Lionel Messi) diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni," kata Leo Paradizo dalam cuitannya di akun Twitter @leoparadizo, Minggu (11/6/2023).

BACA JUGA:Jelang Ajang FIFA Matchday, Benarkah Lionel Messi Bakal Ke Indonesia?

Akan tetapi Kabar bahwa Lionel Messi batal ke Indonesia ini benar-benar membuat para penggemar kecewa, terutama yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut, seperti diungkapkan oleh galang seorang supporter Timnas yang sudah membeli tiket pertandingan tersebut.

Galang mengatakan jika Lionel Messi batal ke Indonesia itu bakal berdampak besar, hal ini karena Lionel Messi sudsh menjadi icon sepak bola,apalgi dikatakan untuk melihat pemain top dunia bermain langsung di depan mata adalah hal yang sangat langka.

"Tentunya kalo ini benar-benar terjadi kamu kecewa karena kita sangat menantikan Lionel Messi, semoga kabar ini hanya kabar burung belaka" Tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: