Link DANA Kaget Hingga Rp650 Ribu Per Bulan Lewat Aplikasi Ini Jika Beruntung, Bisa Buat Angsuran Kredit Motor

Link DANA Kaget Hingga Rp650 Ribu Per Bulan Lewat Aplikasi Ini Jika Beruntung, Bisa Buat Angsuran Kredit Motor

Link Dana Kaget Hingga Rp650 Ribu Per Bulan Lewat Aplikasi Ini Jika Beruntung. Bisa Buat Angsuran Kredit Motor.--

RADARUTARA.ID - Kini dari membaca kamu sudah dapat menghasilkan uang secara cuma cuma. Fizzo novel sebuah aplikasi penyedia layanan baca digital, disini kamu bisa membaca novel, komik dalam berbagai gendre yang berbeda yang pastinya seru dan dijamin bisa menghibur kamu di kala waktu luang. Hasilnya ini bisa menghasilkan saldo DANA.

Disamping kamu dapat mengisi waktu luang, dengan membaca di fizzo novel kamu juga dapat menghasilkan uang yang bisa jadi saldo DANA. Mau tau caranya simak terus artikel kita ini.

Sudah banyak sekali pengguna aplikasi ini hal tersebut di buktikan dengan sebanyak 10.000 lebih pembaca yang telah terdaftar. Aplikasi ini memiliki setidaknya 8.000 lebih judul komik maupun novel yang menarik untuk kamu baca.

Fizzo novel sangat rutin dalam memperbaharui judul judul dan episode baru setiap harinya. Fizzo novel sangat rutin dalam memperbaharui judul judul dan episode baru setiap harinya. 

BACA JUGA:Link Dana Kaget 11 Juni, Ada Uang Bensin Gratis Rp95 Ribu, Buruan Klaim Sebelum Hangus

BACA JUGA:Ada Uang Jajan Gratis dari Link Dana Kaget Ini, Cair Hingga Rp100 Ribu Per Hari

Bahkan para pembaca bisa membuat sebuah komunitas, dalam komunitas itu pembaca bisa berbagi dan rekomendasikan berbagai novel yang menarik untuk dibaca. salah satu komunitas itu adalah Indonesia novel club.

Tidak hanya sekedar membaca saja Pengguna fizzo novel akan memperoleh uang dari hasil yang ia baca, dengan menyelesaikan tugas harian. Nantinya pembaca akan diberikan imbalan berupa koin yang akan ditukar dengan saldo dana atau uang digital lainnya. 

Adapun tugas harian yang dapat diselesaikan oleh pembaca adalah membaca novel, check in harian, membuka peti harta Karun, mengundang teman, dan kamu juga bisa mendapatkan uang dari menulis di fizzo novel.

Pengguna akan memperoleh bonus sebesar Rp 2.000 apabila berhasil mengundang teman untuk menginstal aplikasi fizzo. Dari check ini harian pengguna akan memperoleh sebesar Rp500 pada hari ke 2 jika teman yang kamu undang telah membaca novel sekitar 30 menit maka akan memperoleh Rp 1.000. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Dengan Harga satu jutaan. Nggak Kalah Dengan Hp Para Sultan

BACA JUGA:Tetua Adat Suku Baduy Minta Sinyal Internet Dihilangkan, Bagaimana Tanggapan Pemerintah?

Jika teman yang anda undang terus membaca novel selama 30 menit pada hari ke tiga maka anda akan mendapatkan Rp 1.500 pada hari ketujuh, Rp 3.000, pada hari ke 14 anda akan memperoleh Rp 7.000.

Dan jika hal tersebut di lakukan secara berturut turut maka anda akan memperoleh keuntungan sebesar Rp10.000 dan bisa ditarik ke saldo aplikasi DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: