Sertijab Camat Giri Mulya, Asto Ajak Stakeholder Bangun Giri Mulya Agar Semakin Baik

Sertijab Camat Giri Mulya, Asto Ajak Stakeholder Bangun Giri Mulya Agar Semakin Baik

Sertijab Camat Giri Mulya, Asto Ajak Stakeholder Bangun Giri Mulya Agar Semakin Baik--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Camat Giri Mulya kini resmi dijabat oleh Drs. Asto Budi Darmanto usai dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian melalui Sekretaris Daerah, Fitriansyah pada, Rabu 7 Juni 2023 lalu. 

Dirinya pun langsung bekerja sekaligus silaturahmi dengan para stakeholder wilayah agar bersatu dan memperkuat sinergitas demi pembangunan di Kecamatan Giri Mulya yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya usai acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Camat sebelumnya, Katwanto. Sertijab sendiri dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Giri Mulya pada Kamis (8/6/2023), yang dihadiri oleh sejumlah pihak.

Antara lain Kapolsek Giri Mulya, Perwakilan Koramil Lais, KUA, Kepala PKM Air Bintunan, Forum Kepala Desa Giri Mulya, jajaran lintas sektor, Tokoh Masyarakat serta keluarga besar Kecamatan Giri Mulya.

"Apa yang selama ini sudah baik selama kepemimpinan pak Katwanto tentunya akan kita lanjutkan," ujar Camat Giri Mulya, Asto Budi Darmanto.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Aplikasi Ini Lagi Bagi-bagi Saldo Gratis Rp150 Ribu

BACA JUGA:Ajian Pemikat Semar Mesem, Ilmu Kanuragan yang Populer di Tanah Jawa

Selanjutnya Camat Asto berharap semua unsur yang ada di Kecamatan Giri Mulya kiranya dapat membantu dan bersinergi, sehingga apa yang menjadi program kerja Kecamatan Giri Mulya dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Giri Mulya.

"Bantu kami, agar saya bisa bekerja sesuai harapan masyarakat dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,"pintanya.

Sementara itu, Camat sebelumnya, Katwanto yang sempat hadir dalam Sertijab mengucapkan terima kasih kepada para Forkopimcam yang telah membantunya selama menjabat di Kecamatan Giri Mulya. 


Sertijab Camat Giri Mulya, Asto Ajak Stakeholder Bangun Giri Mulya Agar Semakin Baik--

Dirinya mengajak pemangku wilayah seperti kepala Desa untuk fokus dalam membuat inovasi serta kompak dalam membangun desa untuk kemajuan Kecamatan Giri Mulya.

"Selamat kepada Camat yang baru, Saya juga mohon maaf atas semua kekhilafan dan kekurangan selama menjalan tugas disini," ucapnya.

Katwanto menambahkan, mutasi dan rotasi pegawai adalah hal yg biasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Dirinya juga mendoakan agar Camat Giri Mulya yang baru bisa menjadikan Giri Mulya semakin baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: