Terungkap! Ternyata Janda Bisa Prediksi Pria Agresif dari Hal Ini

Terungkap! Ternyata Janda Bisa Prediksi Pria Agresif dari Hal Ini

Terungkap! Ternyata Janda Bisa Prediksi Pria Agresif dari Hal Ini--

RADARUTARA.ID - Beberapa janda tak menyadari bahwa dirinya sebenarnya dapat menilai pria dengan baik, terlepas dari banyaknya kasus janda yang sering dibohongi oleh para pria.

Ada satu fakta bahwa janda bisa mudah memprediksi kepribadian pria dengan menebak apakah pria tersebut agresif atau tidak.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 di Kanada dan dimuat dalam jurnal Psychological Science menemukan fakta sebagian besar wanita bisa memprediksi secara akurat, mana pria yang agresif. Hal tersebut dinilai dari rasio lebarnya wajah seorang pria.

BACA JUGA:Berikut 9 Fakta Menarik Janda yang Jarang Diketahui Pria, Nomor 5 Bikin Penasaran

BACA JUGA:6 Tipe Janda Ini Dianggap Mengerikan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

Kaum adam dengan tipe wajah yang lebar atau cukup luas merupakan tipe pria yang agresif.

Hasil yang hampir mirip juga ditunjukkan oleh penelitian lain yang dimuat dalam jurnal Evolution and Human Behaviour, yang menemukan fakta tingkat keagresifan seseorang bisa ditentukan dari lebar wajahnya.

Spontan, perspektif ini tidak salah sama sekali, pasalnya wajah lebar ternyata berhubungan erat dengan kadar hormon testosteron yang lebih tinggi pada pria, dan apabila semakin tinggi kadarnya semakin besar pula kemungkinan seorang pria ingin menunjukkan dominasinya.

Maka, apabila ingin menilai manakah pria agresif dan tidak, cukup dilihat dari wajahnya saja, sebelum kamu mengenalnya lebih jauh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: