Tidak Tulus, Ini 5 Tanda Duda yang Hanya Memanfaatkan Kebaikan Wanita

Tidak Tulus, Ini 5 Tanda Duda yang Hanya Memanfaatkan Kebaikan Wanita

Tidak tulus, ini 5 tanda duda yang hanya memanfaatkan kebaikan wanita--

RADARUTARA.ID - Pada umumnya, dalam hubungan pria dan wanita saling membutuhkan satu sama lain, namun kdang-kadang pria atau duda hanya memanfaatkan wanitanya untuk kepentingan pribadinya.

Ada beberapa ciri-ciri yang dapat kamu temui pada saat pria atau duda yang hanya memanfaatkan wanita untuk kepentingan pribadinya.

Maka dari itu, untuk membantumu selalu waspada, berikut ini radarutara.id sajikan .. tanda duda yang hanya memanfaatkan wanita untuk kepentigan pribadinya.

 

1. Selalu merayu kamu dan merayu wanita lain didepanmu

Apabila kamu menemukan seorang duda yang selalu merayu atau melontarkan pujian kepadamu, alangkah baiknya kamu jangan baper dulu, pasalnya kamu tidak boleh percaya begitu saja dengan bualannya.

Kamu wajib tahu siapa yang sedang dekat dengannya dan bagaimana sikapnya. Apabila ternyata dia merupakan pribadi yang hobi melontarkan pujian ke banyak wanita, itu tandanya kamu hanya dimanfaatkannya saja sebagai hiburan semata dan itu artinya dia tidak benar-benar mencintaimu.

BACA JUGA:Pria Wajib Waspada, Kenali 6 Tanda Janda yang Hanya Memanfaatkanmu

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

2. Menolak untuk membawamu ke jenjang berikutnya

Seorang duda yang hanya ingin memanfaatkan wanita saja pasti menolak jika wanitanya meminta untuk membawa hubungan ke jenjang berikutnya.

Si duda pasti akan mencari berbagai alasan agar kalian berdua tidak melanjutkan hubungan ke tingkat selanjutnya.

Maka dari itu, kamu boleh menggunakan metode ini untuk mencari tahu apakah dia benar mencintaimu atau hanya memanfaatkanmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: