Hadiri Musda ke-10 Muhammadiyyah dan Aisyiyah, Wabup Bengkulu Utara Beri Apresiasi Tinggi

Hadiri Musda ke-10 Muhammadiyyah dan Aisyiyah, Wabup Bengkulu Utara Beri Apresiasi Tinggi

Hadiri Musda ke-10 Muhammadiyyah dan Aisyiyah, Wabup Bengkulu Utara Beri Apresiasi Tinggi--

RADARUTARA.ID- Agenda Musyawarah Daerah (Musda) Ke-10 Muhammadiyah & Aisyiyah Kabupaten BU, dengan mengusung tema "Memajukan Bengkulu Utara, Mencerahkan Bengkulu" dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap.

Setidaknya ada 3 poin penting yang wajib menjadi perhatian dari semua keluarga besar Muhammadiyyah, yang mana bertujuan untuk memajukan organisasi Keislaman ini agar bisa lebih luas lagi.

Pertama, evaluasi secara komprehensif sehingga dapat meningkatkan sesuatu yang baik dari sebelumnya, kemudian menyusun strategi dalam memajukan Kabupaten BU ini,terutama dalam meningkatkan sumber daya manusianya dan menjadi pengurus yang lebih baik. 

"Selain itu, ajang Musda jangan dijadikan sebagai momentum untuk adu pendapat ataupun adu kekuatan, karena disini fungsi utamanya adalah Musyawarah dan diharapkan semua peserta bisa melakukan itu," ungkap Wabup BU.

 

Wabup berharap kegiatan Musda ini menjadi forum dalam mengevaluasi kinerja selama menjalankan program tugas, serta melaksanakan evaluasi secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas kerja, dan memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki untuk kedepannya.

Lebih lanjut disampaikan Wabup BU, atas nama pemerintah daerah, mengajak untuk perkuat sinergitas, dan pada pelaksana pemilihan pengurus baru, diharapkan mampu bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan, melanjutkan serta memberikan inovasi untuk pengembangan suatu organisasi, maka dari itu. 

"Siapapun nantinya akan menjadi pimpinan, diharapkan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,"sampainya. 

Pembukaan musda dilanjutkan dengan penyerahan Al-Quran dari Lazismu wilayah Bengkulu untuk lazismu daerah berjumlah 70 Al-Quran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: