Dibandrol dengan Harga Rp52 Juta, Apple Vision Pro, Rilis Kacamata AR/VR Tercanggih Saat Ini

Dibandrol dengan Harga Rp52 Juta, Apple Vision Pro, Rilis Kacamata AR/VR Tercanggih Saat Ini

Dibandrol dengan Harga Rp52 Juta, Apple Rilis Vision Pro, Kacamata AR/VR Tercanggih Saat Ini--

RADARUTARA.ID- Apple Terus menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi, salah satunya dengan turut serta mengambil bagian dalam kemajuan teknologi vr/Ar.

Lewat sebuah produk terbaru mereka yang di beri nama Vision Pro, yang akan menjadi pesaing baru dari produk vr dari perusahaan meta. Untuk harganya sendiri diperkiraan dibandrol dengan harga $.3,499 dolar atau setara dengan Rp 52.000.000.

Pengguna Vision Pro, bisa memilih konten sesuai dengan keinginan mereka, hanya dengan jentikan jari saja, melalui penggunaan kacamata vr tersebut.

Tidak Hanya itu vr /Ar ini dilengkapi dengan kamera 3D yang mampu menghadirkan pengalaman menjelajah dunia virtual dan dapat berinteraksi secara langsung dengan objek digital. Tidak Hanya itu penggunaan juga dapat mengakses permainan yang menarik.

BACA JUGA:Menjelajah Gunung Api Banda Neira, Surga Tersembunyi di Tanah Maluku, Kamu Wajib Kesini!

BACA JUGA:Bukan Mimpi, Berikut 5 Kiat Sukses Membeli Rumah dengan Gaji UMR, Rumah Impian tak Sekedar Mimpi Saja

Vision Pro, ini juga dilengkapi dengan teknologi mikrofon untuk mengambil gambar 3D, teknologi audio yang jernih dan mampu menghadirkan pengalaman audio visual yang sangat menarik dan mengesankan, memiliki sejumlah fitur unggulan yang membuatnya berbeda dari produk vr lainnya.

Hal itu disebabkan karena pengguna bisa memilih untuk tetap bisa berinteraksi dengan dunia nyata atau lebih memilih untuk tenggelem secara sepertinya di dalam dunia virtual. Apa bila itu dilakukan pengguna akan dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya di dalam dunai virtual.

Dari segi desain Apple sudah dianggap mampu menghadirkan produk yang menarik dan tentunya dengan bobot yang ringan dan tidak membuat mata pengguna menjadi lelah setelah berlama-lama di dalamnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong

BACA JUGA:Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Dengan teknologi yang canggih dan harga yang tinggi, mungkin kacamata ini tidak akan menjadi pilihan bagi semua orang, namun bagi orang orang yang menginginkan pengalaman lebih dalam mengakses dunia virtual maka produk ini merupakan produk yang patut untuk dicoba.

Vision Pro, dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada awal tahun 2024, serta disusul di kota-kota lainnya di seluruh dunia.

Tertarik untuk mencoba produk ini, nantikan saja produknya hingga rilis di Indonesia juga, dengan sebuah pengalaman baru mengakses dunia virtual, yang tentunya dapat membuka peluang dalam bidang industri game, ataupun bisnis online yang tentunya terbuka selebar lebarnya bagi pengguna. Sekian pembahasan kita semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: