Kukuhkan TPAKD, Bupati Mian Minta Percepatan Akses Keuangan Daerah

Kukuhkan TPAKD, Bupati Mian Minta Percepatan Akses Keuangan Daerah

Kukuhkan TPAKD, Bupati Mian Minta Percepatan Akses Keuangan Daerah --

RADARUTARA.ID- Selasa (6/6), Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian melakukan pengukuhan langsung Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan dibarengi dengan agenda Sosialisasi terkait Sinergi Percepatan Akses Keuangan Daerah untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana salah satu harapan dari pengkuhan TPAKD ini diharapkan bisa melakukan percepatan untuk akses keuangan di daerah, yang nantinya akan berimbas dnegan pengelolaan keuangan dan penyaluran anggaran di tahun mendatang, baik yang berasal dari daerah maupun nasional.

Acara ini sendiri dihadiri oleh segenap jajaran tamu undangan, dari Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Kepala Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Perwakilan DPRD BU, Dandim 0423 BU dan jajaran pejabat daerah Bengkulu Utara. 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian berharap semua tim bisa bekerja dengan baik dan menjalankan tugas yang telah diberikan secara profesional, karena nanti tim akan ikut bertanggung jawab dengan laju pertumbuhan ekonomi di daerah, yang mencangkup segala sektor.

"Atas nama kepala daerah, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada OJK Provinsi Bengkulu, yang telah bersinergi dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemkab Bengkulu Utara, terutama kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan nilai ekonomi di derah," jelas Mian.

BACA JUGA:Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023

BACA JUGA:Budak Corporate Wajib Simak, Ini 7 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Pekerja di Depan Komputer

Selain itu harapan yang besar juga disampaikan kepada semua anggota TPAKD agar bekerja sesuai dengan tupoksi, karena amanah yang diberikan merupakan salah satu tugas yang harus dijalankan dengan baik. Selain itu diharapkan setelah proses pelantikan agar semua anggota tim bisa langsung kerja dan kalaupun diperlukan bisa langsung turun ke lapangan.

"Langsung action dan buktikan jika semua yang sudah kalian emban bisa dijalankan dengan baik, sehingga semua target bisa terwujd satu persatu dan berimbas dengan peningkatan ekonomi masyarakat," lanjut Bupati.

Sementara itu, Tito Adi Siswanto Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Bupati BU dan jajaran pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang telah banyak melibatkan berbagai instansi dalam rangka pengukuhan TPAKD.

 "Hal ini menunjukkan komitmen Bupati BU dan jajaran dalam mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah Daerah hal ini juga merupakan prioritas dan perhatian kita bersama," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: