Janda Seperti Ini yang Paling Menarik Perhatian Kaum Adam

Janda Seperti Ini yang Paling Menarik Perhatian Kaum Adam

Janda Seperti Ini Yang Paling Menarik Perhatian Kaum Adam--

RADARUTARA.ID - Bicara soal tubuh wanita termasuk janda memang kerap menarik perhatian orang, khususnya bagi para pria. Setiap wanita ataupun janda pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Namun, di setiap negara biasanya akan ada selalu standar tentang bentuk tubuh dan kecantikan di mata masyarakatnya.

Meskipun banyak bentuk tubuh yang mungkin menjadi standar, namun ternyata bentuk tubuh yang seperti ini bisa menjadi standar mengenai tubuh ideal yang sesungguhnya. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu, Ini 6 Keuntungan Menikah dengan Duda yang Perlu Wanita Tahu

BACA JUGA:Perumahan Arbain di Pasuruan, Hunian Para Janda, Tinggal di Sini Tidak Perlu Bayar

1. Pinggang kecil

Cara mengubah penampilan untuk menjadi lebih menarik salah satunya adalah dengan menjalankan diet, karena terkadang penampilan bisa menjadi salah satu faktor penentu dalam ketertarikan lawan jenis.

Tak hanya janda saja yang vokal terhadap kriteria pria idaman, namun pria pun demikian. Tidak terbatas hanya soal sifat saja, penampilan pun memegang peranan penting.

Pria menganggap janda dengan ukuran pinggang yang ramping itu menarik. Bentuk tubuh janda dan pakaian yang cocok dengan pinggang ramping pun beragam, memudahkan Anda untuk tampil stunning.

 

2. Tinggi badan 

Jika Anda ingin mengetahui kriteria janda idaman pria, maka poin selanjutnya ini sangat penting untuk diperhatikan. Wanita atau janda dengan badan tinggi juga masih menjadi favorit banyak pria.

Walau mungkin banyak wanita tinggi yang merasa minder, namun percayalah kadang tinggi badan juga menjadi salah satu penarik dirinya.

Namun sebenarnya, tinggi badan yang di atas rata-rata bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi janda. Janda yang punya tinggi badan 2 hingga 4 inci di atas rata-rata dianggap sangat menarik. Pria menganggap janda yang tinggi sebagai pasangan ideal yang dapat ia banggakan di hadapan orang-orang di sekitarnya.

Sebagian pria menganggap tubuh yang tinggi dari pasangan bisa ikut mendongkrak rasa percaya diri mereka. Namun, bukan berarti janda yang cenderung pendek menjadi kurang baik di mata pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: