Ulah Kejahilan Sang Anak, Pak Muh Jaidi Masuk Top 3 Global ML

Ulah Kejahilan Sang Anak, Pak Muh Jaidi Masuk Top 3 Global ML

Ulah Kejahilan Sang Anak, Pak Muh Jaidi Masuk Top 3 Global ML--

RADARUTARA.ID - Nama Pak Muh mendadak Viral di beberapa platform media sosial, hal ini lantaran Akun Mobile Legends (ML) miliknya berhasil menempati posisi Top 3 Global.

Prestasi itu tentunya benar benar-benar diluar Ekspetasi kebanyakan orang hal ini karena pak Muh dikenal oleh para netizen bukan karena jago dalam bermain Mobile Legends (ML) ataupun seorang stremer game Mobile Legends.

aAan tetapi Laki-laki kelahiran 1962 itu menjadi viral lantaran kerap muncul di video TikTok putranya yakni Fadil dan menjadi "korban" kejahilan putranya itu.

Yang membuat pak Muh disukai oleh para netizen adalah Respons Pak Muh terhadap aksi jahil anaknya itu yang terkadang bisa mengocok perut ketika kita menontonnya.

Dalam game Mobile Legends sendiri skill yang dimiliki oleh Pak Muh tampaknya benar-benar luar biasa selain dapat dilihat dari prestasinya sebagai top 3 Global. Pak Muh juga memiliki  catatan bermain yang gemilang.

Hal ini terbukti dari jumlah kemenangan yang berhasil diraihnya, dari penelusuran RADARUTARA.ID di akun miliknya, dari total 6367 pertandingan yang ia lakoni ia berhasil meraih total kemenangan yang mencapai 72,91% dengan mendapatkan MPV sebanyak 1007 kali. Dari catatan yang gemilang tersebut pak Muh berhasl menempati rank Mythical Glory dengan jumlah point saat ini yaitu 2584.

BACA JUGA:Perempuan di Jawa Barat Ini Nekat Tinggal Sendiri di Kampung Mati Tak Berpenghuni

BACA JUGA:Sangat Gampang, Pekerjaan Sampingan ini Bisa Buat Kamu Jadi Kaya Raya Tanpa Harus Bersusah Payah

Sontak saja dengan, berhasilnya pak Muh menjadi top 3 Global ML ini menuai beragam komentar dari para netizen, seperti yang ditulis akun @Sona yang bahkan meminta pak Muh untuk men joki kan akunya agar bisa cepat naik rank.

"Open juga gak pak Muh, kalo iya akun saya boleh dj jokiin" Tulisnya.

Komentar lain juga dituliskan oleh akun @ian gaul,  menurutnya pak Muh sudah bisa dikatakan masuk jajaran pro player.

"Ini fix pak Muh adalah pro player, gua kalah sama pak muh," Tulisanya

Akun @cakep juga menuliskan bahwa dirinya merasa benar-benar ketinggalan dari pak Muh,sebab sudah bertahun-tahun main ML masih saja berasa di tier Epick 

"Anjir gua aja gak pernah lolos dari Epick," tulisnya juga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: