Jika Rumahmu Sempit, Wajib Perhatikan Tips Berikut Agar Terlihat Luas Namun Tetap Elegan

Jika Rumahmu Sempit, Wajib Perhatikan Tips Berikut Agar Terlihat Luas Namun Tetap Elegan

Tips Menata Rumah Sempit Agar Ruangan Terasa Lega--

RADARUTARA.ID - Saat ini banyak pasangan muda mulai merancang hunian impian mereka, baik hunian hasil beli sendiri maupun hunian dari warisan orang tua.

Pilihan rumah minimalis tetap menjadi pilihan banyak orang, karena dirasa lebih simpel dan memiliki banyak pilihan penataan ruang.

Apalagi saat ini sudah banyak pilihan penataan rumah bergaya minimalis di laman internet, jadi tinggal siapkan anggaran kamu dan rumah impian bisa segera jadi milik kamu.

Tapi salah satu kunci rumah minimalis yang sesuai dengan namanya yakni minim perabotan, sehingga rumah tidak sesak dan hanya dipenuhi barang yang terbilang tidak terlalu penting.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menata ruangan sempit ini agar terlihat lebih luas. Hal yang paling penting adalah memperhatikan model perabot dan juga cat rumah, karena itu merupakan kunci penataan rumah minimalis.

BACA JUGA:Pria Wajib Simak, Ternyata Gadis Rasa Janda Sudah ada Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

BACA JUGA:Homestay jadi Bisnis Property yang Menarik dan Memuaskan, Berikut Tips Memulai Usaha di Bidang Ini

Kali ini radarutara.id akan memberi tips menata rumah sempit jadi terlihat lebih luas, namun tetap elegan walaupun minim perabot sekalipun,  simak dibawah ini ya.

 

1. Gunakan cat rumah warna cerah

Pilihan warna cerah dirasa tepat untuk pilihan rumah minimalis, karena warna tersebut bisa memantulkan cahaya dan membuat ruangan serasa lebih luas.

Warna putih merupakan warna yang paling diminati dan sering digunakan, selain untuk memberikan kesan yang lebih luas juga dapat memberikan kesan bersih, karena putih selalu dikaitkan dengan warna suci.

 

2. Hindari penggunaan sekat berlebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: